Bersinar Bersama Parma, Dennis Man Jadi Incaran Borussia Dortmund

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 13:00 WIB
Dennis Man

Dennis Man

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dennis Man terus bersinar bersama Parma musim ini saat mereka berjuang untuk kembali ke Serie A, dan berhasil menarik perhatian Borussia Dortmund.

Pemain sayap Rumania berusia 25 tahun ini telah bergabung dengan tim Crociati sejak Januari 2021. Dia datang ke Stadion Ennio Tardini bergabung dari FCSB dalam kesepakatan senilai sekitar 11 juta Euro.

Setelah awal yang cukup lambat di Italia, dia mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya di Serie B musim ini.

Dennis Man telah mencetak 11 gol dan memberikan lima asis dalam 28 penampilan Serie B, memainkan peran penting dalam perjuangan Parma untuk promosi. Tim asal Emilia-Romagna ini saat ini berada di puncak klasemen, unggul lima poin dari FC Como yang berada di posisi kedua.

Seperti yang dilaporkan TMW, Borussia Dortmund sangat tertarik merekrut Dennis di musim panas dan diperkirakan akan mulai bekerja untuk mencapai kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang, tertarik mendapatkan pemain sayap tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dengan tim Serie B tersebut dan belum mencapai kesepakatan baru, dan kemungkinan proposal pengajuan perpanjangan kontrak akan diajukan di musim panas nanti.

Namun hingga kini pihak klub masih belum mau memenuhi permintaan gaji sang pemain 1,8 juta Euro per musim. Dortmund kemungkinan besar dapat memboyongnya dengan harga sekitar 15-18 juta Euro di bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Dennis Man, Parma, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-bersama-parma-dennis-man-jadi-incaran-borussia-dortmund
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini