Bersinar Bersama Milan, Detail Kontrak Brahim Diaz Terkuak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 23 Okt 2022, 23:14 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Detail kontrak Brahim Diaz akhirnya terkuak mulai dari klausul Manchester United hingga mahar pembelian setelah sang pemain bersinar bersama AC Milan.

Brahim berhasil menjadi man of the match saat Rossoneri mengalahkan Monza dengan skor 4-1 Sabtu (22/10) malam kemarin. Ia sukses mencatat brace pada babak pertama dan performanya belakangan ini membuat masa depannya kembali menjadi sorotan.

Menyusul musim pertamanya yang cukup baik bersama klub, Milan sepakat memperpanjang masa pinjamannya dari Real Madrid selama dua tahun lagi. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, raksasa Serie A tersebut bakal dapat mempermanenkannya dengan mahar 22 juta euro atau Rp335 miliar, namun ada pula klausul pembelian kembali dengan nominal 27 juta euro atau Rp411 miliar.

Terdapat beberapa syarat lain yang perlu dipertimbangkan, khususnya bagi Los Blancos. Saat klub La Liga tersebut merekrut gelandang serang 23 tahun tersebut dari Manchester City dengan tebusan 17 juta euro atau Rp259 miliar, jelas bahwa 15% penjualannya di masa depan akan mengalir ke Malaga. Terlebih lagi, jika ia dijual ke Manchester United, The Citizens bakal memperoleh 40% dari nominal tersebut.

Terang saja, belum ada yang mengindikasikan bahwa klausul terakhir akan relevan mengingat Brahim kemungkinan besar akan bertahan bersama Rossoneri atau kembali ke Real Madrid. Sebagai permulaan, playmaker muda Spanyol tersebut perlu melanjutkan performa impresifnya agar klub peminjamnya bersedia mengaktifkan klausul pembelian yang mereka miliki.

Artikel Tag: Brahim, Milan, United, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersinar-bersama-milan-detail-kontrak-brahim-diaz-terkuak
1290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini