Bersepeda Bareng Cara Taufiq Jaga Kesehatan Keluarga

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Apr 2020, 16:00 WIB
Bersepeda Bareng Cara Taufiq Jaga Kesehatan Keluarga

M Taufiq bersama istri dan kedua anaknya rutin bersepeda/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Memilih tetap bertahan di Bali selama latihan tim diliburkan, gelandang senior Muhammad Taufiq mengaku cukup rutin bersepeda dengan sang istri dan kedua anaknya. Aktivitas olahraga itu dilakukannya untuk tetap menjaga kesehatan keluarganya, sehingga mereka sekeluarga tidak tertular virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah air.

Setiap pagi hari pemilik nomor punggung 8 bersepeda di sekitaran tempat tinggalnya di Bali. Ia mengaku cukup ,enikmati udara segar dan sinar matahari pagi saat bersepeda. Dalam bersepeda bersama keluarganya, ia juga tetap memperhatikan keselamatan keluarganya dengan penggunaan masker kain anti bakteri.

"Dengan situasi yang terjadi saat ini memang saya selalu mengajak istri dan kedua anak saya untuk berolahraga. Bersepeda adalah kegiatan olahraga yang bisa kami lakukan bersama sambil menikmati udara segar dan sinar matahari tiap pagi hari," ujar Taufiq seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Saya juga menjalankan program latihan dari tim pelatih. Hanya setiap pagi memang bersepeda bersama keluarga menjadi rutinitas kami sekeluarga. Saya pun tetap memperhatikan penggunaan masker saat bersepeda," tambah Taufiq.

Lebih lanjut, pemain senior yang sudah malang melintang di dunia sepakbola Indonesia ini memberikan pesan kepada para suporter Bali United untuk tetap hidup sehat dan menjaga kebersihan. Ia berharap agar situasi Covid-19 saat ini bisa kembali pulih dan berjalan normal.

"Untuk para suporter setia Bali United jangan lupa menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah. Luangkan waktu untuk berolahraga bersama keluarga. Semoga situasi saat ini bisa segera pulih dan kembali normal," pungkas mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung itu.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, muhammad taufiq

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini