Berselisih Dengan Lotito, Angel Peruzzi Akan Tinggalkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Jul 2021, 18:41 WIB
Peruzzi

Angelo Peruzzi (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer klub Lazio, Angelo Peruzzi dikabarkan siap meninggalkan klub ibukota Italia akibat dari perselisihannya dengan presiden Claudio Lotito. Legenda klub tersebut menempati jabatannya sejak lima tahun lalu.

Seperti dilansir media Italia, Il Corriere dello Sport, manajer klub, Angelo Peruzzi siap meninggalkan Lazio dalam waktu dekat. Eks penjaga gawang tersebut akan mengundurkan diri dari jabatannya karena perselisihannya dengan presiden Claudio Lotito.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pria asal Italia tersebut telah memutuskan untuk hengkang dari klub dan hanya perlu menandatangani surat pengunduran dirinya, ia ditunjuk sebagai manajer Biancocelesti sejak lima tahun lalu.

Eks penjaga gawang tersebut yang menorehkan 226 penampilan dengan Biancocelesti di sepanjang kariernya sebagai pemain kabarnya meminta tugas yang lebih relevan sebagai seorang manajer. Di saat yang sama, Lotito dikabarkan terganggu dengan tingkah laku pria 51 tahun tersebut yang selalu mengancam untuk meninggalkan klub apabila pihak klub tidak bisa memenuhi permintaannya.

Peruzzi dikabarkan akan menandatangani surat pengunduran dirinya dan segera meninggalkan Stadio Olimpico. Ia juga tidak nampak hadir dalam sesi latihan pramusim yang diadakan oleh timnya di Auronzo di Cadore yang semakin menguatkan bukti bahwa sang manajer akan segera hengkang dari klub ibukota Italia.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri maish melanjutkan sesi latihan pramusim mereka dan akan melakoni pertandingan persahabatan kedua mereka melawan klub lokal, Fiori Barp Sospirolo setelah di laga persahabatan pertama mereka menang 10-0 atas tim lokal lainnya, Radio Club.

Artikel Tag: Peruzzi, Lazio, Claudio Lotito

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berselisih-dengan-lotito-angel-peruzzi-akan-tinggalkan-lazio
2708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini