Bersama West Ham, Nasri Lega Bisa Kembali Bermain

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Jan 2019, 06:57 WIB
Bersama West Ham, Nasri Lega Bisa Kembali Bermain

Samir Nasri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Samir Nasri mengatakan dirinya lega bisa kembali ke lapangan sepak bola setelah melakukan debutnya untuk West Ham.

Pemain asal Prancis itu menjadi starter yang mengejutkan melawan Birmingham di Piala FA, pertandingan pertamanya sejak November 2017 menyusul larangan doping.

Marko Arnautovic membawa West Ham memimpin sebelum ia digantikan lebih awal, dan penggantinya Andy Carroll memastikan kemenangan 2-0 pada menit akhir pertandingan, tetapi performa Nasri yang menonjol.

"Saya senang mendapatkan menit pertama saya dengan seragam West Ham, tetapi yang paling penting adalah kinerja tim dan menang 2-0, menjaga clean sheet," katanya kepada whufc.com.

"Saya merasa baik, jujur ​​saya pikir saya akan berjuang sedikit dengan ritme karena permainan terakhir saya adalah 13 bulan lalu."

"Saya lega bahwa semuanya sekarang di belakang saya dan senang dengan 58 menit pertama itu. Ini bagus dan saya menantikan pertandingan berikutnya."

Nasri sekarang akan bersaing untuk menghadapi mantan klubnya Arsenal di Stadion London.

Manajer West Ham, Manuel Pellegrini mengatakan: "Saya sangat senang dengan cara dia bermain. Dia adalah pemain yang memberi Anda waktu dengan bola, ia memiliki teknik yang sangat baik sehingga bola selalu ada di sekelilingnya."

"Dia sekarang akan dipertimbangkan dalam pertandingan yang berbeda. Berikutnya adalah Arsenal - kami tidak tahu apakah dia akan menjadi starter atau berada di bangku cadangan, tetapi sekarang dia menunjukkan bahwa dia kembali dan dia akan terus meningkatkan penampilannya di setiap pertandingan yang dia mainkan."

"Sangat menyenangkan melihat beberapa pemain muda melakukan debut, itu pengalaman yang bagus bagi mereka."

Artikel Tag: premier league 2019, West Ham, Piala FA 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-west-ham-nasri-lega-bisa-kembali-bermain
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini