Bersama Tony Adams, Paul Merson Ingin Gantikan Posisi Edu di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Sep 2021, 08:30 WIB
Paul Merson kecewa dengan aktivitas transfer Arsenal

Paul Merson kecewa dengan aktivitas transfer Arsenal. (Foto: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson mengklaim dia bisa melakukan 'pekerjaan yang lebih baik' mengenai perekrutan Arsenal daripada direktur klub saat ini Edu, dan mengatakan dia akan melakukannya dengan Tony Adams.

Edu mendapat sejumlah dikritik menyusul pengeluaran besar-besaran The Gunners selama jendela transfer musim panas. Klub menghabiskan lebih dari 150 juta pound sterling untuk membawa enam pemain baru, yang semuanya berusia 23 tahun ke bawah.

Tekanan semakin meningkat pada dirinya dan manajer Mikel Arteta karena Arsenal belum mengumpulkan poin dari tiga pertandingan mereka di Premier League musim ini, duduk di dasar klasemen setelah gagal mencetak gol dan kebobolan sembilan kali.

Mantan gelandang serang The Gunners, Merson, yakin Arteta dikecewakan oleh kebijakan rekrutmen klub yang buruk. Dia bersama dengan legenda klub Tony Adams bahkan menawarkan diri untuk menggantikan peran Edu sebagai direktur klub.

"Saya khawatir tentang perekrutan itu," kata Merson kepada Sky Sports. "Saya akan melakukan pekerjaan yang lebih baik, saya katakan sekarang. Saya tidak memiliki maksud apa-apa, tapi saya ingin Tony Adams bersama saya!

"Masalah saya dengan Arsenal adalah mereka membeli pemain, tetapi mereka tidak pernah mengalahkan klub lain untuk mendapatkan pemain. Tidak ada klub lain yang mengejar pemain itu."

The Gunners akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pertama musim ini ketika mereka menjamu Norwich City di Emirates Stadium pada 11 September, dengan The Canaries duduk hanya satu tempat di atas mereka setelah sama-sama memiliki nol poin.

Artikel Tag: Paul Merson, Edu, tony adams, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-tony-adams-paul-merson-ingin-gantikan-posisi-edu-di-arsenal
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini