Bersama Mourinho, Max Allegri Masuk Bursa Pelatih Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 10:45 WIB
Max Allegri

Max Allegri/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih kepala Juventus, Max Allegri, akan masuk dalam daftar pendek calon pelatih Inter Milan menggantikan Simone Inzaghi di akhir musim ini.

Hal ini dilaporkan oleh surat kabar Tuttosport, yang menyebut jika pelatih Juventus, Max Allegri, bersama Jose Mourinho dan Diego Simeone, masuk dalam kandidat pelatih Inter Milan di musim depan.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Turin tersebut menyebut jika Allegri merupakan salah satu kandidat terkuat pengganti Inzaghi di musim depan.

Meskipun begitu, semua itu tergantung pada Max Allegri sendiri, apakah dia akan meninggalkan Bianconeri di musim depan atau tidak, meski sulit untuk mengesampingkan kemungkinan sang pelatih bertahan di Allianz Stadium.

Allegri sendiri telah dikaitkan dengan Inter selama musim panas 2021 sebagai pengganti Antonio Conte, sebelum akhirnya dia kembali ke Juventus.

Meskipun begitu, Inter masih bisa menganggap Allegri sebagai kandidat yang cocok untuk mengambil alih tugas Inzaghi. Mantan pelatih Lazio tersebut dianggap sudah tidak mampu menjadikan nerazzurri lebih kompetitif.

Lebih lanjut lagi, Tuttosport juga melaporkan bahwa Diego Simeone dari Atletico Madrid dan Jose Mourinho dari AS Roma menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Simone Inzaghi di musim depan.

Dalam kasus Simeone, pelatih Argentina itu telah dilaporkan siap mundur dari bangku pelatih Atletico setelah lebih dari satu dekade menjabat. Simeone dilaporkan selalu memiliki ambisi yang kuat suatu saat bisa melatih Inter.

Artikel Tag: Max Allegri, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-mourinho-max-allegri-masuk-bursa-pelatih-inter-milan
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini