Bersama Luton Town, Ross Barkley Merasa Performa Terbaiknya Telah Kembali

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 09 Mar 2024, 18:55 WIB
Bersama Luton Town, Ross Barkley Merasa Performa Terbaiknya Telah Kembali

Ross Barkley via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bergabung dengan Luton Town membawa dampak positif bagi Ross Barkley, yang kini merasa bahwa performanya telah kembali ke puncaknya.

Barkley (30 tahun) secara mengejutkan pindah ke Luton yang baru promosi musim panas lalu setelah sempat bermain sebentar di Ligue 1 Prancis.

Kepindahan ke Kenilworth Road, membuatnya memainkan menit bermain paling banyak dalam satu musim selama tujuh tahun terakhir.

"Saya merasa berada di tempat yang baik lagi," kata Ross Barkley kepada BBC Sport.

"Saya tidak perlu khawatir tentang hal lain selain bermain dan menikmati latihan serta menikmati pertandingan dan berusaha membantu tim dengan tampil sebaik mungkin."

Setelah meninggalkan Chelsea, Sir Dave Brailsford meyakinkan Barkley untuk bergabung dengan Nice, yang dimiliki oleh salah satu pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe dan perusahaan Ineos miliknya.

Namun setelah hanya sembilan kali menjadi starter dalam 27 penampilan di Ligue 1 Prancis musim lalu, Barkley memutuskan kembali ke Inggris bersama Luton Town.

"Sejujurnya, saya belajar cukup banyak di Nice, meskipun saya merasa seharusnya saya bermain lebih banyak daripada yang saya lakukan di sana," tambah mantan wonderkid Everton ini.

"Saya belajar banyak dari penguasaan bola. Di Prancis, mereka bekerja keras di sisi pertahanan, melakukan pressing dengan sangat agresif.

"Sekarang saya merasa seperti kembali ke masa lalu. Saya tidak bermain sebanyak yang saya rasa pantas dapatkan dalam tiga atau empat tahun terakhir.

"Manajer telah banyak membantu saya sejak dia datang, dengan kepercayaan dan komunikasinya. Dia punya keterampilan manajemen yang hebat, kebersamaan yang hebat, dan dia juga pria yang hebat."

Artikel Tag: Premier League, Luton Town, Ross Barkley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-luton-town-ross-barkley-merasa-performa-terbaiknya-telah-kembali
111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini