Bersama Klub-klub Elite Eropa, Milan Buru Bek Kiri Genoa Andrea Cambiaso

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 22:01 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bergabung dengan sejumlah klub papan atas Eropa dalam perburuan bek kiri menjanjikan Genoa Andrea Cambiaso.

Rossoneri memiliki kecenderungan selalu mencari talenta muda menjanjikan dan jaringan pencari bakat klub tampaknya telah mengidentifikasi Cambiaso sebagai target baru. Kendati demikian, starlet Rossoblu tersebut ternyata dipantau sejumlah klub besar.

Bintang 21 tahun yang bermain sebagai bek kiri tersebut telah menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman bersama Empoli di Serie B dan bermain cukup bagus untuk meyakinkan Genoa agar bersedia mempertahankannya musim ini. Ia pun tidak mengecewakan, dengan melesakkan satu gol dan dua umpan gol dalam 12 penampilan.

Menurut kabar dari TuttoMercatoWeb, sejumlah klub papan atas tengah memantau perkembangan pemain U-21 Italia tersebut dan Milan merupakan salah satunya. Sementara itu, Juventus tampaknya menjadi pilihan terpanas, namun Fiorentina juga mengamati situasinya. Menariknya, karismanya tak hanya tercium di Italia.

Di luar negeri, tim-tim seperti Leicester City, Sevilla, Borussia Dortmund, dan Watford telah menggali informasi mengenai Cambiaso dan dapat dikatakan ketertarikan terhadapnya begitu deras, yang sangat dimaklumi menyusul kesuksesannya dalam musim debutnya di Serie A sejauh ini. Karena itulah, Rossoneri tidak akan mudah mengamankan servisnya. Selain karena persaingan sengit dalam perburuannya, semakin banyaknya penggemar sang pemain dapat membuka kesempatan bagi Rossoblu untuk memicu perang transfer.

Artikel Tag: Cambiaso, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-klub-klub-elite-eropa-milan-buru-bek-kiri-genoa-andrea-cambiaso
1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini