Bersama Inter dan Juventus, Milan Tertarik Rekrut Lorenzo Lucca

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 16:53 WIB
Lorenzo Lucca

Lorenzo Lucca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan striker Pisa Lorenzo Lucca bersama dua rival Serie A mereka, Inter dan Juventus.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa performa impresif Lucca musim ini, terutama pada pekan-pekan awal, telah menarik perhatian Nerazzurri, Bianconeri, dan Rossoneri, yang sama-sama tengah memantau perkembangan sang pemain dengan perhatian besar.

Striker 21 tahun tersebut telah menjadi sorotan di Serie B setelah mencetak 6 gol dan 2 umpan gol dalam 16 pertandingan liga yang dimainkan Pisa musim ini, dengan pelatih tim nasional Italia Roberto Mancini bahkan mengamati progresnya yang mengindikasikan masa depan cerah bakal menantinya jika ia terus mempertontonkan performa apiknya.

Tim pencari bakat dari klub-klub besar pun memberikan laporan positif mengenai starlet Italia tersebut, dengan Il DIavolo disebutkan secara khusus sebagai tim yang telah mengirimkan wakil mereka untuk menyaksikan mantan penggawa Palermo tersebut beraksi secara langsung. Raksasa Serie A tersebut memang selalu menaruh minat besar terhadap talenta-talenta muda sebagaimana yang diinstruksikan oleh sang pemilik Elliott Management.

Kendati demikian, Milan tampaknya harus bersaing dengan Inter dan Juventus jika ingin mengamankan servis Lucca. Mereka pun memiliki formula menarik seperti yang diterapkan pada Yacine Adli dengan mengamankan servisnya Januari ini dan membiarkannya tetap di Pisa dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Lucca, Milan, Juventus, Inter, pisa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-inter-dan-juventus-milan-tertarik-rekrut-lorenzo-lucca
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini