Bersama Erik ten Hag, MU Diklaim Bakal Akhiri Puasa Trofi

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Des 2022, 13:21 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh manajer Setan Merah, Erik ten Hag. Schweinsteiger meyakini Ten Hag memiliki kemampuan untuk mengakhiri puasa trofi Setan Merah.

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada musim lalu. Manajer asal Belanda itu memiliki tugas yang sangat berat di mana dirinya harus membangun kembali tim dan memastikan MU bisa kembali ke jalur juara.

Di awal kiprahnya sebagai manajer MU, Ten Hag sempat kesulitan karena performa Setan Merah masih belum konsisten. Perlahan namun pasti, kini penampilan United terus membaik bahkan mulai mendekat ke papan atas klasemen sementara Premier League.

Belakangan, Bastian Schweinsteiger memberikan komentar terkait kinerja Ten Hag sejak menjadi manajer Man United. Schweinsteiger meyakini United akan mampu mengakhiri puasa trofi mereka di bawah arahan Ten Hag. Alasannya karena Ten Hag sempat menunjukkan kinerja yang sangat apik selama menangani Ajax Amsterdam.

"Kita semua tahu seperti apa kualitas yang dimiliki seorang Erik Ten Hag," ujar Schweinsteiger seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Semua orang tahu ia melakukan pekerjaan yang luar biasa bagus di Ajax Amsterdam. Anda bisa lihat ia menangani tim ini dengan baik dan ia berhasil membuat United memainkan permainan yang cantik."

Pada kesempatan yang sama, Schweinsteiger juga memberikan komentar terkait keputusan Ten Hag yang melepas Cristiano Ronaldo usai sang pemain menyerang klub dan sang manajer.

"Ya, dia harus mengambil beberapa keputusan sulit di United, dan keputusan-keputusan itu punya banyak dampak, namun seseorang harus mengambil keputusan tersebut," ujarnya melanjutkan.

"Saya rasa dia berada di momen yang tepat di Manchester United. Saya yakin ia akan membawa United untuk mengejar ketertinggalan dari City dan tim-tim lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bastian Schweinsteiger

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-erik-ten-hag-mu-diklaim-bakal-akhiri-puasa-trofi
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini