Bersama Dua Klub Lain, Lazio Minati Servis Gelandang Terpinggirkan PSG

Penulis: Vina Enza
Senin 26 Jul 2021, 07:45 WIB
Lazio minati Rafinha

Rafinha jadi incaran Lazio (foto:bn)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio bersama dua klub lainnya, AC Milan dan Aston Villa dikabarkan semua berminat untuk mendapatkan servis gelandang PSG, Rafinha di musim panas ini setelah sang pemain tidak masuk rencana Mauricio Pochettino di musim depan.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Spanyol, AS dan Mundo Deportivo, gelandang 28 tahun asal Brazil, Rafinha tidak masuk rencana Mauricio Pochettino musim depan dan ia bisa meninggalkan PSG setelah hanya satu tahun bergabung di Parc des Princes.

Lazio bersama dengan Rossoneri dan klub Premier League, Aston Villa dikabarkan menginginkan servis pemain asal Brazil tersebut yang merupakan gelandang teknis yang bisa menjadi pengganti Luis Alberto di sistem 4-3-3 yang diterapkan oleh pelatih Maurizio Sarri mulai musim depan. Biancocelesti ingin mengurangi ketergantungan mereka terhadap gelandang asal Spanyol tersebut yang telah menunjukkan penampilan gemilang di sesi pramusim kali ini.

Gelandang asal Brazil tersebut telah memiliki pengalaman bermain di Italia bersama Inter dengan menorehkan 17 ppenampilan dan mencetak dua gol untuk Nerazzuri. Penjualan sang pemain di musim panas ini merupakan sebuah kabar baik bagi raksasa La Liga, Barcelona karena mereka akan mendapatkan jatah 35 persen dari nilai transfernya.

Rafinha dikontrak oleh raksasa Ligue 1 tersebut hingga 2023 dan telah menorehkan 23 penampilan di liga utama Perancis tersebut musim lalu dengan total bermain selama 1366 menit di periode tersebut ia menorehkan lima assist akan tetapi hanya 15 kali dipercaya sebagai starter oleh Pochettino.

Artikel Tag: Lazio, PSG, Rafinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-dua-klub-lain-lazio-minati-servis-gelandang-terpinggirkan-psg
2059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini