Bersama Barcelona dan Atletico, Milan Pantau Alberto Moleiro

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Nov 2021, 21:23 WIB
Alberto Moleiro

Alberto Moleiro (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau gelandang Las Palmas Alberto Moleiro dan ditemani Barcelona plus Atletico Madrid dalam perburuan pemain yang disandingkan dengan Pedri.

Menurut pemberitaan terkini dari TDFichajes, Rossoneri tengah memantau dengan seksama perkembangan Moleiro yang berkembang dengan baik di bawah asuhan pelatih Pepe Mel dengan mencatat 11 penampilan di Divisi Segunda Spanyol dan berhasil mempersembahkan satu gol.

Baik Barcelona dan Atletico Madrid telah menunjukkan ketertarikan untuk merekrut gelandang 18 tahun dan yang terakhir bergabung dalam perburuannya adalah Milan. Raksasa Serie A tersebut telah mengirimkan pencari bakat pada beberapa kali kesempatan dalam rangka mengamati lebih dekat sang pemain dan mereka pun memberikan laporan positif yang sekaligus memberikan persetujuan kepada klub untuk mengambil langkah lebih jauh.

Pemberitaan tersebut menambahan bahwa rencana Rossoneri adalah terus memantau perkembangannya hingga akhir tahun ini dan tak menutup kemungkinan mereka akan mengajukan tawaran kepada Las Palmas pada bursa transfer musim panas mendatang untuk merekrut pemain yang dijuluki The Next Pedri tersebut mengingat ia datang dari klub yang sama.

Kendati demikian, sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, upaya Milan tidak akan mudah mengingat mereka harus bersaing dengan duo raksasa La Liga dalam perburua servis Moleiro, yang jelas tidak akan mudah. Akan tetapi, proyek klub yang berbasis pada pengembangan pemain muda mungkin bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Artikel Tag: Moleiro, Milan, Barcelona, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bersama-barcelona-dan-atletico-milan-pantau-alberto-moleiro
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini