Bersama Arsenal dan Roma, AC Milan Naksir Remaja Sporting Tiago Tomas

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Mei 2021, 09:09 WIB
Tiago Tomas

Tiago Tomas (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bersama Arsenal dan AS Roma, AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan bintang remaja Sporting CP Tiago Tomas jelang bursa transfer musim panas nanti.

Sebagaimana dikemukakan oleh OneFootball, Tomas cepat atau lambat bakal menjadi starter reguler Sporting meski usianya masih sangat muda. Pasalnya, ia telah menunjukkan kualitas, kecerdasan, dan kemampuan untuk mengatasi tekanan yang sungguh luar biasa bagi pemain seusianya.

Remaja 18 tahun tersebut disebut-sebut sebagai permata masa depan yang memiliki banyak kemampuan dalam mengendalikan bola dan juga kecepatan yang tidak biasa. Karena itulah, sejumlah klub telah menempatkannya ke dalam radar mereka seperti The Gunners dari Liga Inggris sekaligus Rossoneri dan Giallorossi di Serie A.

Roma bahkan menghadirkan hipotesis yang menarik lantaran klub ibukota tersebut resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka. Juru taktik asal Portugal tersebut memiliki kecenderungan mendaratkan pemain-pemain muda dari negara asalnya, seperti yang terlihat pada saat ia mendatangkan Carlos Vinicius dari Benfica untuk Tottenham Hotspur dan Diogo Dalot dari Manchester United dari FC Porto.

Sementara itu, Tomas yang saat ini tengah cedera, diketahui memiliki klausul pelepasan 60 juta euro atau Rp960 miliar dan terikat kontrak hingga 2025 dengan Sporting. Persaingan untuk mengamankan servisnya pun bakal sengit dengan Milan dan Arsenal yang juga menginginkannya dan tak menutup kehadiran tim-tim lain pula.

Artikel Tag: Tomas, Sporting, Milan, Arsenal, Roma

3520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini