Berperan Sebagai Regista, Versi Terbaik Hakan Calhanoglu di Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 08 Mei 2023, 01:00 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia, Fabio Caressa menilai versi terbaik Hakan Calhanoglu berada di Inter Milan. Pemain asal Turki tersebut bisa beradaptasi sebagai regista.

Hakan Calhanoglu berhasil memainkan banyak peran di lini tengah Inter Milan. Selama Marcelo Brozovic absen karena cedera, pemain asal Turki tersebut berhasil mengambil peran penting sebagai regista.

Lewat channel YouTube-nya, jurnalis Italia, Fabio Caressa menilai versi terbaik gelandang Hakan Calhanoglu berada di Inter, dimana mantan pemain asal Turki tersebut dianggapnya telah beradaptasi dengan perannya sebagai regista.

"Dalam derby melawan AC Milan misalnya, saya pikir Barella bisa menjadi penentu, namun saat Calhanoglu dan Brozovic bermain pun ada keseimbangan.” ujar Caressa.

"Calhanoglu bermain di posisi Brozovic selama setengah musim dan telah beradaptasi dengan tugas tersebut. Dia merupakan pemain yang saya sukai sejak lama dan di Inter, ia telah menemukan dimensinya dibandingkan saat di Milan.

“Ia bermain dengan konsistensi yang tinggi dan kuat sebagai pemain pengganti serta kuat saat ia bermain sebagai seorang regista.”

"Versi terbaik dari Inter menurut saya tahun ini adalah bersama Calhanoglu, Mkhitaryan dan Barella, namun ketika Brozo fit, ia membuat perbedaan besar.”

"Ia bukanlah gelandang kedua yang saya masukkan, karena Mkhitaryan bermain dengan konsistensi yang luar biasa, Inzaghi tidak pernah mencadangkannya dan bersama Acerbi,”

“Ia merupakan salah satu pemain yang tak tersentuh karena suatu alasan: ia memberikan soliditas yang luar biasa, pergerakan dan memiliki kejeniusan, serta pengalaman yang luar biasa."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Fabio Caressa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berperan-sebagai-regista-versi-terbaik-hakan-calhanoglu-di-inter
2551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini