Bernd Leno Waspadai Potensi Kebangkitan MU di Craven Cottage

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Nov 2023, 09:37 WIB
Bernd Leno.

Bernd Leno. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Fulham, Bernd Leno, mengaku enggan untuk meremehkan kekuatan Manchester United saat menjamu mereka di Craven Cottage nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-11 Premier League, Fulham dijadwalkan akan tampil menghadapi Manchester United di Craven Cottage, Sabtu (4/11) malam WIB. Jelang laga tersebut, MU datang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Usai mencatatkan start buruk di awal musim ini, kondisi tersebut semakin diperparah oleh dua kekalahan kandang secara beruntun pada laga sebelumnya.

Meski demikian, Bernd Leno mengaku enggan meremehkan kekuatan Man United. Leno menilai Setan Merah memiliki kekuatan yang memungkinkan mereka bangkit dan menyakiti the Cottagers.

"Ini adalah musim yang sangat sulit bagi mereka, dengan banyak pasang surut, tetapi itu membuat mereka semakin berbahaya," ujar Leno dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka berada di bawah tekanan yang sangat besar, namun mereka memiliki pemain-pemain top, pemain-pemain bagus dengan kualitas yang luar biasa, jadi mereka akan menuntut segalanya dari kami karena mereka butuh tiga poin, jadi saya pikir kami harus mewaspadai tim Man United yang akan tampil luar biasa."

"Mereka mungkin tidak penuh percaya diri, tetapi, seperti yang saya katakan, itu membuat mereka lebih berbahaya."

Hasil yang diraih oleh Fulham di Craven Cottage pada musim ini cukup beragam di mana mereka juga tak jarang meraih hasil buruk. Namun, Bernd Leno berharap timnya bisa meraih tiga poin saat menghadapi Manchester United.

"Saya pikir musim lalu Anda dapat melihat bahwa performa kandang kami mungkin menjadi alasan utama kesuksesan kami," katanya.

"Musim ini, kami menang saat menghadapi Luton dan Sheffield United, tetapi saat menghadapi Chelsea dan Brentford kami tidak menampilkan performa terbaik kami, jadi kami harus memperbaiki hal tersebut."

"Dengan dukungan penonton, semoga saat menghadapi Man United kami dapat mengubahnya untuk melakukan hal yang sama seperti musim lalu."

Artikel Tag: Bernd Leno, fulham, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernd-leno-waspadai-potensi-kebangkitan-mu-di-craven-cottage
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini