Bernardo Tavares Sebut Penampilan PSM Makassar Alami Penurunan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 02 Jun 2022, 20:30 WIB
Bernardo Tavares nilai performa Persita Tangerang belum optimal di laga uji coba

Pertandingan Persita Tangerang kontra PSM Makassaar di laga uji coba/foto dok PSM Makassar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui bahwa performa timnya mengalami penurunan pada babak kedua kala menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (1/6) lalu. Laga uji coba itu berakhir dengan skor imbang sama kuat 1-1.

PSM Makassar berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi Yance Sayuri pada menit ke-20'. Sayang, Juku Eja gagal mempertahankan keunggulan, setelah Heri Susanto mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-67'.

Pelatih asal Portugal itu menilai bahwa timnya tampil cukup baik di awal laga dan berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

"Babak pertama kami main bagus dibanding Persita. Kami punya banyak empat peluang dan satunya jadi gol," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia juga menilai wasit yang memimpin laga sempat membuat keputusan yang patut dipertanyakan karena tidak memberikan penalti terhadap timnya, ketika salah seorang pemain dijatuhkan di dalam kotak terlarang.

"Babak pertama wasit tidak memberikan penalti, padahal terlihat ada pelanggaran ke Everton yang ditarik oleh pemain nomor 50. Kalau tidak dilanggar mungkin Everton cetak gol, tapi itu sering terjadi di sepak bola," jelas dia.

Lebih lanjut, Bernardo Tavares pun mengapresiasi suporter tuan rumah yang hadir langsung untuk mendukung Persita Tangerang dalam laga uji coba itu.

"Babak kedua Persita tampil lebih baik dan punya peluang. Kami juga sempat dapat peluang one on one tapi belum gol dan saya pikir Persita punya tim dan pemain yang bagus, demikian juga dengan fasilitas dan suporternya," pungkasnya.

Laga uji tersebut adalah bagian dari persiapan PSM Makassar jelang tampil pada Turnamen Pramusim 2022 sekaligu menghadapi gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Artikel Tag: Bernardo Tavares, psm makassar, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-tavares-sebut-penampilan-psm-makassar-alami-penurunan
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini