banner babe

Bernardo Silva Punya Peluang Raih Ballon d'Or Jika...

Penulis: Demos Why
Rabu 26 Jun 2019, 07:55 WIB
Bernardo Silva Punya Peluang Raih Ballon d'Or Jika...

Bernardo Silva (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Image)

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa tim nasional Portugal, Paulo Futre, mengklaim Bernardo Silva memiliki peluang untuk merengkuh pernghargaan Ballon d'Or. Hanya saja hal itu baru bisa terwujud ketika era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo benar-benar berakhir.

Bernardo sendiri merupakan salah satu kunci keberhasilan Manchester City menjadi tim Inggris pertama yang mampu merengkuh treble domestik di musim 2018/19. Hal itu dia tunjukkan sepanjang musim dengan menyumbang 13 gol serta delapan assist bagi The Cityzens.

Di level tim nasional, dirinya juga turut membantu Portugal untuk menjadi juara UEFA Nations League edisi pertama. Bukan hanya itu, Bernardo juga terpilih menjadi pemain terbaik di kompetisi tersebut.

Melihat potensi yang dimiliki oleh Bernardo, Fuerte lantas mengklaim mantan pemain AS Monaco itu sebenarnya memiliki peluang untuk merengkuh Ballon d'Or andai era Ronaldo dan Messi benar-benar berakhir.

"Saya rasa Bernardo akan menjadi bintang selanjutnya, atau dia akan menjadi bintang ketika Ronaldo dan Messi mulai menurun," ujar Futre kepada Omnisport.

"Saya rasa Bernardo akan menjadi salah satu pemain yang siap memenangi Ballon d'Or, karena dia merupakan pemain dengan tanggung jawab besar di tim hebat seperti Manchester City."

"Dia akan terus berkembang dan dalam dua atau tiga tahun, ketika Messi dan Cristiano pensiun, saya rasa dia bisa menjadi salah satu yang paling difavoritkan untuk memenangi Ballon d'Or," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Paulo Futre, Ballon d'Or

757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini