Bernardo Silva: Man City Kini Bergatung Pada Liverpool dan Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 06:51 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui bahwa peluang timnya untuk menjadi juara Premier League kini bergatung pada Liverpool dan Arsenal.

Manchester City mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, sang juara bertahan hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Dengan hasil ini, Man City masih menempati peringkat ketiga klasemen sementara Pemier League dengan koleksi 64 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Liverpool di puncak klasemen. Bernardo Silva lantas ditanya tentang persaingan timnya dengan dua tim teratas dalam perburuan gelar juara pada musim ini. Silva mengakui bahwa hasil ini membuat the Cityzens sangat bergantung pada hasil yang didapatkan oleh dua tim teratas. City diakuinya hanya berharap Arsenal dan Liverpool tergelincir di sembilan laga terakhir sementara timnya bisa menyapu bersih laga tersisa dengan kemenangan.

"Banyak hal bisa terjadi. Sekarang kami tidak bergantung pada diri sendiri, kami bergantung pada Liverpool dan Arsenal sekarang karena kami tidak bermain menghadapi mereka lagi, jadi kami membutuhkan mereka untuk kehilangan poin dan juga melakukan pekerjaan kami dan memenangkan pertandingan kami sendiri," ujar Silva kepada Sky Sports.

Man City sendiri di sembilan laga tersisa memang tidak akan berhadapan dengan dua rivalnya tersebut, jadi sangat masuk akal jika Silva mengklaim timnya kini sangat bergantung pada hasil yang didapatkan oleh Arsenal dan Liverpool.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-man-city-kini-bergatung-pada-liverpool-dan-arsenal
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini