Bernardo Silva Kritik Keputusan Buruk Dari Wasit Simon Hooper

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 23:35 WIB
Bernardo Silva Kritik Keputusan Buruk Dari Wasit Simon Hooper

Bernardo Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City mendapat keputusan yang sangat buruk dari wasit Simon Hooper tetapi Bernardo Silva mengakui timnya tidak bermain bagus melawan Spurs.

Kinerja Simon Hooper dikritik, terutama oleh Erling Haaland, setelah membuat keputusan pelanggaran saat Jack Grealish memilki peluang mencetak gol di akhir pertandingan melawan Tottenham.

Ini adalah peluang bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk berpotensi meraih tiga poin penting dalam perburuan gelar, namun pada akhirnya mereka harus puas dengan hasil imbang dramatis 3-3.

"Ini adalah keputusan yang buruk dan semua orang melihatnya," kata gelandang Bernardo Silva. "Tetapi pada akhirnya kita semua adalah manusia.

"Wasit mungkin adalah orang pertama yang mengetahui bahwa itu adalah keputusan yang sangat-sangat buruk karena dia (Grealish) berhadapan satu lawan satu dengan kiper dan itu bisa memberi kami tiga poin.

"Ini adalah hal yang sulit untuk diterima, namun pada akhirnya itulah yang terjadi, inilah sepak bola, dan terkadang orang membuat kesalahan."

City kini berada di peringkat ketiga klasemen, terpaut tiga poin dari posisi teratas setelah hasil imbang ketiga berturut-turut di liga dan satu pertandingan di mana mereka kesulitan mendapatkan hasil.

"Kami kebobolan gol di menit-menit akhir melawan Arsenal, Chelsea, Liverpool dan sekarang Tottenham," tambah Silva.

"Pada akhirnya, kami mendapat tujuh poin. Kami bisa unggul empat poin di puncak klasemen jika kami melakukan tugas kami dengan benar, yaitu mengakhiri pertandingan, atau setidaknya tidak kebobolan di menit-menit terakhir. Pada level ini, detail kecil sangat penting."

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, simon hooper

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-kritik-keputusan-buruk-dari-wasit-simon-hooper
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini