Bernardo Silva Akui Peforma Man City Saat Hadapi Spurs Tak Maksimal

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 20:25 WIB
Bernardo Silva.

Bernardo Silva. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menyebut penampilan timnya saat menghadapi Tottenham Hotspur tadi malam kurang maksimal.

Manchester City meraih hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

Tiga gol Man City pada laga tersebut tercipta melalui gol bunuh diri Son Heung-min, Phil Foden dan Jack Grealish. Sementara tiga gol Spurs masing-masing dicetak oleh Heung-min, Giovani Lo Celso dan Dejan Kulusevski.

Menanggapi hasil tersebut, Bernardo Silva mengaku kecewa. Ia menilai performa Man City pada laga tersebut kurang maksimal.

"Sebagai sebuah tim, kami harus melihat apa yang harus kami lakukan dengan lebih baik dan kemudian masing-masing dari kami menuntut lebih banyak hal secara individu," ujar Bernardo seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pada babak pertama, saya pikir kami tampil brilian dengan cara kami bermain dan menekan, tetapi kemudian kami harus bisa mencetak gol."

"Pada menit-menit terakhir, kami mampu mencetak gol untuk memenangkan pertandingan, tetapi kemudian kami harus bertahan dengan lebih baik sebagai sebuah tim."

"Rasanya sangat frustasi karena tidak berhasil meraih tiga poin."

Dengan hasil ini membuat posisi Man City turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 30 poin. Mereka tertinggal 3 angka dari Arsenal yang kokoh di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-akui-peforma-man-city-saat-hadapi-spurs-tak-maksimal
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini