Bermain Bagi Jurgen Klopp, Pedro Chirivella Serap Banyak Ilmu

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Mei 2020, 04:52 WIB
Bermain Bagi Jurgen Klopp, Pedro Chirivella Serap Banyak Ilmu

Pedro Chirivella / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pedro Chirivella menyerap setiap tetes bimbingan dan pengalaman terakhir dari berada di dekat Jürgen Klopp musim ini.

Gelandang asal Spanyol ini telah membuat enam penampilan untuk The Reds pada musim 2019-20 - yang semuanya berada di kompetisi piala domestik.

Pemain muda ini juga secara teratur berlatih di Melwood bersama skuat tim utama untuk Liga Champions dan FIFA Club World Cup yang membuat pemain berusia 22 tahun ini percaya bahwa ini adalah musim terpenting dalam kariernya.

Dia mengatakan kepada Marca: "Itu telah membantu saya tumbuh secara pribadi. Saya berada di tim terbaik di Eropa dan dengan pelatih terbaik di dunia.

"Setiap menit Anda bermain dan, terutama, setiap hari latihan Anda berlatih mereka, ini sangat memungkinkan Anda untuk menjadi pemain yang lebih baik. Jadi musim ini sangat penting.

"Ini adalah skuat terbaik di Eropa. Lini tengah adalah level yang sangat tinggi, ada banyak pemain kelas dunia dan sangat sulit untuk masuk.

"Fabinho, Henderson, Wijnaldum - pesepakbola spektakuler dan saya bangga belajar setiap hari. Saya mencoba memperbaiki semua hal untuk ditingkatkan."

Mengenai bagaimana rasanya bekerja di bawah Klopp, Chirivella menambahkan: "Sangat bagus. Seperti yang terlihat di televisi. Dia pelatih yang sangat dekat dengan para pemain, dia bergaul sangat baik dengan semua orang.

"Saya pikir persatuan dan persahabatan yang ada di antara kita semua adalah kuncinya."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Pedro Chirivella

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini