Bermain Bagi Jurgen Klopp Bagaikan 'Jackpot' untuk Dominik Szoboszlai

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 15:02 WIB
Bermain Bagi Jurgen Klopp Bagaikan 'Jackpot' untuk Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dominik Szoboszlai tentu saja senang dengan kepindahannya ke Liverpool, kegembiraannya bertambah karena akan dilatih Jurgen Klopp dan dia merasa seperti mendapatkan "jackpot".

Jauh sebelum Liverpool menyelesaikan transfernya sebesar 60 juta poundsterling, pemain berusia 22 tahun itu memuji manajer The Reds.

Kini, ia sudah resmi pindah dari Leipzig ke Liverpool, sebuah kombinasi yang dengan cepat menyebabkan riak kegembiraan bagi dirinya secara pribadi.

Pada hari-hari setelah pengumuman transfernya, Dominik Szoboszlai, disambut meriah di negara asalnya Hungaria dan dia bahwa melakukan jumpa media terkait kepindahannya.

Ketika berbicara dengan M4 Sport, sang gelandang berbicara tentang bagaimana dia merasa memenangkan "jackpot" karena berkesempatan dilatih Jurgen Klopp, dia tahu dia berada di tangan yang tepat.

“Bagi saya, ini adalah jackpot (bermain di bawah Klopp),” katanya.

“Salah satu pelatih terbaik, jika bukan yang terbaik. Saya pikir, dia akan dapat mengeluarkan hal-hal dalam diri saya yang bahkan saya tidak tahu ada di dalam diri saya. Saya berharap dapat bekerja sama dengan baik.”

Di tengah semua kegembiraan atas apa yang akan datang, Szoboszlai berbicara tentang semua kesempatan yang telah dilakukannya selama sebagian besar hidupnya.

“Dalam tiga hari terakhir, saya mulai menyadari perjalanan yang telah saya tempuh untuk mencapai posisi saya sekarang,” kata kapten Hungaria itu.

“Butuh banyak kerja, ketekunan, komitmen, dan pengorbanan, tetapi itu sepadan. Saya memiliki mimpi ketika saya masih muda, yang saya ubah menjadi tujuan dari waktu ke waktu karena saya merasa itu dapat dicapai.”

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Dominik Szoboszlai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bermain-bagi-jurgen-klopp-bagaikan-jackpot-untuk-dominik-szoboszlai
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini