Berlatih dengan Liverpool, Spekulasi Transfer Clyne Meningkat

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Jul 2019, 07:30 WIB
Berlatih dengan Liverpool, Spekulasi Transfer Clyne Meningkat

Nathaniel Clyne / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nathaniel Clyne menjadi subyek spekulasi transfer yang meningkat setelah bek kanan ini kembali berlatih bersama Liverpool, menurut Daily Express.

Pemain berusia 28 tahun ini menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Bournemouth setelah hanya menjadi cadangan bagi Trent Alexander-Arnold di Anfield.

Dan sekarang, dengan waktunya di klub tampaknya hampir berakhir, sejumlah tim lain bersiap untuk mendapatkan tanda tangannya. Laporan Liverpool Echo menyatakan bahwa Bournemouth, Crystal Palace dan West Ham semua tertarik untuk mengamankan jasa dari bek berpengalaman musim panas ini.

Napoli juga bertanya tentang Clyne awal musim panas ini, tetapi Liverpool telah menjelaskan kepada pihak yang berkepentingan bahwa perlu tawaran yang setidaknya mencapai 10 juta poundsterling untuk memulai negosiasi, dan mereka tidak takut membiarkan sang bek melihat kontraknya berakhir di Anfield.

Hingga saat ini, Jurgen Klopp mungkin belum memutuskan untuk mempertahankan Clyne di klub untuk musim 2019/20 sebagai pengganti Alexander-Arnold dan Andy Robertson karena ia dapat bermain di kedua posisi bek sayap.

Clyne bergabung dengan Liverpool pada 2015 dengan harga 12,5 juta poundsterling dan telah menjadi pelayan yang baik untuk klub selama waktunya di Anfield.

Cedera parah membuat karier Clyne bersama Liverpool meredup dan Alexander-Arnold berhasil memanfaatkan momen itu untuk menjadikan dirinya sebagai bek kanan pilihan utama Klopp.

Diusinya yang sudah menua, terasa cukup sulit bagi Clyne untuk mengambil tempatnya lagi dari Alexander-Arnold yang masih sangat muda.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Nathaniel Clyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlatih-dengan-liverpool-spekulasi-transfer-clyne-meningkat
3661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini