Berlabuh di Real Betis, Adrian Konfirmasi Tinggalkan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Jul 2024, 08:53 WIB
Berlabuh di Real Betis, Adrian Konfirmasi Tinggalkan Liverpool

Adrian via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool berpisah dengan Adrian setelah lima tahun pengabdian setianya di Anfield. Pemain Spanyol ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan The Reds dan kini, diprediksi akan kembali ke negara asalnya untuk bergabung dengan Real Betis.

Meskipun Liverpool berharap untuk mempertahankan Adrian dengan memberinya kontrak baru, penundaan dalam kesepakatan tersebut membuka jalan bagi keputusan akhirnya untuk meninggalkan klub.

Masa kontraknya berakhir pada 1 Juli, dan sejak saat itu, sang kiper secara resmi telah mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool.

Kiper yang kini berusia 37 tahun, kemungkinan besar akan kembali ke Real Betis setelah meninggalkan The Reds. Ia akan kembali ke klub tempatnya menghabiskan 15 tahun awal kariernya sebelum bergabung dengan West Ham pada tahun 2013.

Selama empat tahun di Anfield, ia tampil dalam 26 pertandingan untuk klub. Peran pentingnya dalam kemenangan Piala Super tahun 2019 menjadi salah satu momen terang dalam kariernya di klub. Namun, ia seringkali berperan sebagai penjaga gawang ketiga di belakang Alisson Becker dan Caoimhin Kelleher.

Pengalamannya bersama The Reds mencakup penampilan penting terakhirnya saat membantu timnya meraih kemenangan atas Manchester City di laga Community Shield 2022, sebuah momen yang menandai kontribusinya meskipun jarang mendapat kesempatan bermain di level tertinggi.

Keputusannya untuk kembali ke Real Betis juga melibatkan "jaminan bahwa ia akan terus bekerja di klub tersebut setelah ia gantung sepatu," menyoroti ikatan yang kuat antara pemain dan klub masa lalunya.

Artikel Tag: Real Betis, Adrian, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berlabuh-di-real-betis-adrian-konfirmasi-tinggalkan-liverpool
120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini