Berkat Erik ten Hag, Marcus Rashford Kini Tampil Lebih PeDe

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 17:25 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Wycombe, Adebayo Akinfenwa, menilai striker Manchester United, Marcus Rashford, pada musim ini tampil lebih percaya diri. Akinfenwa menilai hal itu tak bisa lepas dari peran Erik ten Hag sebagai manajer tim.

Pada musim ini, Marcus Rashford menjadi salah satu pemain Manchester United yang penampilannya paling menonjol. Bahkan berkat penampilan apiknya, Rashford mendapatkan menit bermain yang cukup di bawah arahan Erik ten Hag.

Menanggapi penampilan Rashford pada musim ini, Adebayo Akinfenwa menilai sang pemain saat ini bermain jauh lebih percaya diri jika dibandingkan dengan musim lalu. Akinfenwa menilai hal itu menjadi sebab Rashford berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bukan hanya itu, Akinfenwa juga menyebut Ten Hag memiliki andil di balik kembalinya Rashford menunjukkan penampilan yang mengesankan.

"[Pada musim ini] Marcus terlihat seperti pemain yang sangat berbeda. Pada musim lalu, dia tak memiliki kepercayaan diri saat tampil sementara pada musim ini dia memiliki hal itu," ujar Akinfenwa kepada talkSPORT.

"Anda tidak bisa memberi tahu saya bahwa Rashford tak menunjukkan perubahan. Anda tak bisa menganggap bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik karena kebugaran fisiknya telah kembali karena di musim lalu dia juga banyak berlari dan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Rashford saat ini telah menjadi sosok pemain yang benar-benar berbeda."

"Dia terlihat lebih semangat dan mulai menikmati permainan sepak bola lagi. Saat dia bisa tampil penuh semangat dan penuh percaya diri, maka itu akan membuat pemain lainnya bisa tampil lebih baik. Dalam hal ini Ten Hag memiliki andil," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag, Adebayo Akinfenwa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berkat-erik-ten-hag-marcus-rashford-kini-tampil-lebih-pede
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini