Berkarier di Arab Saudi Diklaim Jadi Opsi Terbaik Bagi Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Des 2022, 06:14 WIB
Eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bek Crystal Palace, Damien Delaney, menilai berkarier di Arab Saudi menjadiopsi terbaik bagi eks penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa belum lama ini Manchester United telah memutus kontrak Cristiano Ronaldo usai sang pemain melontarkan kritik kepada pemilik klub serta Erik ten Hag. Meski demikian, pesona yang dimiliki oleh Ronaldo membuat beberapa klub di Amerika Serikat dan Arab Saudi tertarik untuk mendatangkannya. Namun belakangan, Al Nassr menjadi klub terdepan untuk mendatangkan CR7 dengan memberikan tawaran yang bernilai 75 juta poundsterling atau setara 1,4 triliun per tahun.

Menanggapi masa depan Ronaldo yang masih abu-abu, Damien Delaney menilai tidak akan ada manajer di klub top Eropa yang bersedia untuk menampung Ronaldo. Selain karena usianya yang sudah terlalu 'senior' bagi pemain sepak bola, Ronaldo dikenal sebagai pemain pemain yang selalu menuntut untuk mendapatkan menit bermain yang cukup dan gaji selangit. Delaney menilai berkarier di Arab Saudi akan menjadi pilihan terbaik bagi sang pemain.

"Saat ini Ronaldo tersedia namun dengan berbagai syarat yang harus dipenuhi dan saya tidak terkejut jika para manajer [dari klub top] sangat mempertimbangkan hal itu," ujar Delaney kepada Sunday World.

"Dia masih pemain hebat, tetapi Anda harus membuat pengecualian untuk Ronaldo jika dia ada di skuat Anda dan banyak manajer tidak mau melakukan itu."

"Dalam sepak bola modern, setiap orang akan diperlakukan sama dan semangat tim menjadi yang utama. Namun Ronaldo akan menjadi tantangan dalam beberapa hal."

"Beberapa manajer top mungkin akan melihat usia Ronaldo sudah terlalu tua dan mereka berpikir untuk melewatkan kesempatan itu."

"Dia memang akan memberikan Anda gol, tetapi sulit untuk memiliki satu pemain di tim yang bermain dengan aturan berbeda dengan anggota skuat lainnya dan itu akan terjadi ketika Anda memiliki pemain sekelas Ronaldo."

"Rekor dan kariernya luar biasa dan dia akan dikenang sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Saya sepenuhnya yakin dia akan pergi ke Amerika dan mencoba meningkatkan mereknya di sana, tapi sepertinya dia akan pergi ke Arab Saudi."

"Uang mungkin bukan menjadi pertimbangan utama pada saat ini, tapi mungkin [berkarier di Arab Saudi] akan menjadi pilihan terbaik bagi dirinya," tutup Delaney.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Damien Delaney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berkarier-di-arab-saudi-diklaim-jadi-opsi-terbaik-bagi-cristiano-ronaldo
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini