Berita TSC 2016: Ukir Hattrick Kontra MU Penyerang Semen Padang Tebar Ancaman

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Agu 2016, 01:27 WIB
Berita TSC 2016: Ukir Hattrick Kontra MU Penyerang Semen Padang Tebar Ancaman

Marcel Silva Sacramento

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berhasil membukukan hattrick pertamanya di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 menjadikan kepercyaan diri penyerang andalan Semen Padang, Marcel Silva Sacramento melambung. Karena itu, penyerang asal Brazil tersebut bertekad menciptakan gol disetiap pertandingan yang akan dijalaninya bersama Kabau Sirah.

Marcel memang menjadi bintang kala timnya menaklukkan Madura United dengan skor 3-1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (8/8). Tiga gol berhasil dibukukan pemain dengan nomor punggung 8 tersebut, masing-masing menit 27, 56, dan menit ke-58.

Tambahan tiga membuat Marcel total sudah menciptakan 10 gol di TSC A 2016 dan membawanya bertengger di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak kompetisi di bawah penyerang Barito Putera, Luis Carlos Junior yang sudah membukukan 12 gol. Uniknya, dari 10 yang sudah diciptakannya, sembilan diantaranya ia ciptakan ketika bermain di Stadion H Agus Salim, Padang.

Dengan tiga gol pertamanya bersama tim yang baru ia perkuat di TSC A 2016 ini, Marcel mengaku bertekad untuk terus menciptakan di pertandingan-pertandingan Semen Padang selanjutnya.

“Sebagai penyerang saya ingin mencetak gol disetiap pertandingan,” kata Marcel ketika ditanya target gol yang ingin ia ciptakan di musim perdananya bersama Semen Padang.

Penyerang oprtunis tersebut juga menyebut, saat ini menjadi masa-masa terbaiknya bersama Semen Padang. Namun demikian, dia juga mengatakan, keberhasilannya menciptakan hattricktidak lepas dari kerja keras semua pemain di lapangan.

“Yang pasti ini adalah hasil dari kerja keras semua di lapangan,” katanya.

Meski bertekad untuk terus menciptakan gol untuk Semen Padang, Marcel tetap menyebut kemenagan tim lebih utama dibandingkan rekor golnya secara pribadi.

“Kemenangan tim tetap menjadi hal yang paling penting disetiap pertandingan,” pungkas Marcel.

Pertandingan selanjutnya, pada pekan ke-15 Semen Padang kembali akan memainkan pertandingan kandang dengan menjamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion H Agus Salim, Jumat (12/8). Laga tersebut akan menjadi pertandingan kandang terakhir di paruh pertama TSC A 2016. Patut ditunggu, akankah Marcel kembali mencatatkan namanya di papan skor?

Artikel Tag: TSC A 2016, Semen Padang, madura united, Marcel Silva Sacramento

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-ukir-hattrick-kontra-mu-penyerang-semen-padang-tebar-ancaman
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini