Berita TSC 2016: Menang Atas Madura United, Nil Maizar Beri Kota Padang dan Puterinya Kado Ultah

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Agu 2016, 01:01 WIB
Berita TSC 2016: Menang Atas Madura United, Nil Maizar Beri Kota Padang dan Puterinya Kado Ultah

Nil Maizar Persembahkan Kemenangan Sebagai Kado Ultah Si Cantik Ini/foto internet

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Kemenangan yang diraih Semen Padang atas Madura United dengan skor 3-1 pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Senin (8/8) memperpanjang rekor kemenangan laga kandang Hengki Ardiles, dkk menjadi tujuh pertandingan. Kemenangan tersebut menjadi kado indah untuk HUT Kota Padang yang ke-347, tapi bukan hanya Kota Padang, ternyata kemenangan juga dipersembahkan sang pelatih untuk hari lahir puteri sulungnya, Medina Amanda.

Ya selain Kota Padang yang merayakan hari jadinya pada Sabtu (7/8), ternyata kakak dari Rania Salsabila ini juga bakal merayakan hari lahirnya yang jatuh pada Senin (9/8). Untuk itu, usai pertandingan Pelatih Kepala Semen Padang, mengaku juga mempersembahkan kemenangan timnya untuk sang puteri tercinta.

“Selain untuk Kota Padang, Senin (9/8), puteri sulung saya, Medina Amanda juga merayakan hari ulang tahunnya, jadi kemenangan ini saya juga persembahkan untuknya,” kata Nil Maizar beberapa saat usai pertandingan.

Nil Maizar memang dikenal sebagai sosok ayah yang sangat dekat keluarga, hal itu terbukti saat ketiga bidadarinya, yaitu istri Mairosra, Medina Amanda, dan si bungsu, Rania Salsabila langsung datang ke Padang untuk memberikan dukungan langsung terhadap Nil Maizar ketika menjalani partai derby Sumatera kontra Sriwijaya FC beberapa waktu lalu, selain itu ketiganya juga sempat diketahui mendukung Nil Maizar langsung di partai final Piala Jenderal Sudirman (PJS) awal tahun lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Tadi saya sudah menghubunginya dan menyampaikan tentang kemenangan ini,” lanjut Nil.

Dengan kemenangan ketujuh beruntun di kandang, Nil Maizar berhasil membawa Semen Padang kembali menggeser Persipura Jayapura di peringkat lima klasemen dengan raihan 23 poin dari 14 pertandinga.

Pertandingan selanjutnya, pada pekan ke-15 Semen Padang kembali akan memainkan pertandingan kandang dengan menjamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion H Agus Salim, Jumat (12/8). Laga tersebut akan menjadi pertandingan kandang terakhir di paruh pertama TSC A 2016.

Artikel Tag: TSC A 2016, Semen Padang, madura united, Nil Maizar, rania salsabila, medina amanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-menang-atas-madura-united-nil-maizar-beri-kota-padang-dan-puterinya-kado-ultah
1647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini