Berita TSC 2016: Kontrak Rampung, Flores Harapkan Masa Depan Terbaik

Penulis: M. Aldi
Rabu 21 Des 2016, 05:30 WIB
Berita TSC 2016: Kontrak Rampung, Flores Harapkan Masa Depan Terbaik

Marcos Flores

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita TSC 2016: Kontrak Marcos Flores untuk musim ini rampung dan dirinya belum memutuskan nasibnya ke depan. Namun pria berpaspor Argentina tersebut legowo jika dirinya tidak lagi bersama Maung Bandung di kompetisi resmi 2017.

Flores sebenarnya cukup mambantu dalam mendongkrak permainan tim menjadi lebih menyerang dan atraktif. Namun catatan 1 gol dan 1 assist selama setengah musim dianggap oleh banyak Bobotoh sebagai kegagalan. Baginya datang di tengah-tengah turnamen adalah hal yang tidak mudah karena dibutuhkan waktu untuk beradaptasi.


Sejak datang ke Bandung, Flores menyebut bahwa bulan pertama digunakan olehnya untuk menyuesuaikan diri dengan lingkungan. Baru setelahnya dia perlahan mulai menambah menit bermainnya dan baru di bulan ketiga bisa nyetel dengan permainan Djadjang Nurdjaman.


Jika jasanya tidak lagi digunakan oleh Persib, Flores mengatakan dirinya sudah menunjuk agennya untuk mencari pelabuhan berikutnya. Meski begitu, dia berharap bobotoh bisa mengenangnya sebagai playmaker yang bisa merancang serangan dengan umpan-umpan terobosan akuratnya.


"Tapi sekarang kontrak saya sudah berakhir dan saya sudah menyerahkan kepada agen. Jika saya gagal melanjutkan karir di Persib saya mungkin saya bisa pindah ke klub lain. Saya harap suporter Persib bisa mengingat saya sebagai gelandang yang ingin bermain ke depan untuk penyerang," tutur Flores ketika diwawancara sebelum pulang ke Argentina.


Mengenai harapan dia ke depan, Flores tidak terlalu berharap dirinya masuk dalam skuat Maung Bandung. Dia hanya ingin orang-orang paham bahwa cara kerja gelandang seperti dia bukanlah pemain yang agresif dalam melakukan penetrasi. Dia pun hanya berharap yang terbaik soal klub mana yang akan meminangnya.


"Saya hanya berharap orang mengerti dan menganalisis permainan saya di lapangan. Saya ingin memberikan kemampuan terbaik dengan jersey Persib. Saat kontrak saya selesai, saya hanya memikirkan masa depan dan saya harap masa depan terbaik yang saya dapat," ujarnya.


Untuk sementara, gelandang berusia 31 tahun itu pun memilih untuk pulang menuju negara asalnya untuk marayakan Natal. Tidak lupa dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Bobotoh yang paham akan perannya di tim.


"Saya akan mengucapkan terima kasih untuk fans, terima kasih untuk Persib dan pulang ke rumah (Argentina) untuk merayakan natal dengan keluarga saya," tukasnya.

Artikel Tag: Marcos Flores, Persib, TSC 2016, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-kontrak-rampung-flores-harapkan-masa-depan-terbaik
2708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini