Berita TSC 2016: Bek Asing Persib Siap Redam Mesin Gol Madura United

Penulis: M. Aldi
Jumat 07 Okt 2016, 21:55 WIB
Berita TSC 2016: Bek Asing Persib Siap Redam Mesin Gol Madura United

Diogo Ferreira ketika diwawancara di Mes Persib belum lama ini

Liga Olahraga - Berita TSC 2016 : Bek Asing Persib, Diogo Ferreira punya tugas berat di jantung pertahanan Persib Bandung. Bersama Vladimir Vujovic, dia harus menghentikan laju top skorer sementara TSC 2016, Pablo Rodrigues yang ganas di kotak penalti.

Dipastikan menjadi starter, Diogo punya tugas utama menghadang semua gempuran yang datang menuju gawang Deden Natshir. Sialnya, lawan yang dia hadapi adalah Madura United yang merupakan tim dengan produktivitas tinggi. Sejauh ini tim asuhan Gomez de Olivera sudah menciptakan 35 gol, terbanyak kedua di bawah Sriwijaya FC.

Selain itu ada sosok Pablo Rodrigues yang moncer bersama Madura di musim ini. Sejauh ini striker asal Spanyol tersebut sudah mengoleksi 13 gol dan berdiri di urutan teratas top skorer sementara. Diogo pun akan berusaha untuk mematikan aksi Pablo di laga besok.

"Saya pikir dia ancaman di laga besok jadi kita harus memberi respek karena mereka ada di peringkat pertama dan memainkan sepak bola yang bagus. Tapi jika melakukan apa yang harus dikerjakan dan fokus pada diri sendiri kita bisa pulang dengan hasil bagus," ungkap Diogo kepada wartawan.

Pemain asal Australia itu pun meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak gentar dalam meladeni permainan tuan rumah. Berada di pucuk klasemen bukan berarti Fabiano Beltrame dan kolega tidak bisa tersentuh oleh kekalahan. Jika Persib bisa tampil percaya diri, Diogo yakin hasil terbaik akan menghampiri timnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka akan bermain di kandang dan menempati peringkat pertama. Kita harus menghormati mereka tapi bukan berarti kita harus takut dari mereka. Kami harus tetap percaya diri melakukan apa yang harus dikerjakan untuk memenangi laga," ulasnya.

Penampilan Diogo sendiri sedang dalam sorotan karena dirinya gagal membangun pertahanan yang kokoh bersama Vujovic pekan lalu. Alhasil evaluasi besar-besaran pun dilakukan oleh Djadjang Nurdjaman kepada kedua bek asing tersebut. Sang pemain pun mangaku dirinya terus berusaha untuk membenahi pernampilannya.

"Kami dapat 3 poin, jadi itu hal yang lebih penting, lebih mudah belajar dari kesalahan saat kamu memenangkan pertandingan. Kami memenangi laga dan sekarang kami fokus untuk besok," tandasnya.

Artikel Tag: Diogo Ferreira, Persib, madura united, Pablo Rodrigues

1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini