Berita Transfer: Terus Buru Penyerang, Milan Tertarik Datangkan Pemain Depan Villarreal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Mei 2017, 10:01 WIB
Berita Transfer: Terus Buru Penyerang, Milan Tertarik Datangkan Pemain Depan Villarreal

Nicola Sansone (Sumber: Sempremilan)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menunjukkan ketertarikan mereka terhadap striker Villarrela yang juga mantan penggawa Sassuolo, Nicola Sansone sebagai upaya untuk menambah kekuatan lini serang pasukan mereka musim depan.

AC Milan kian gencar dalam usaha mereka mencari penyerang baru untuk mendukung ambisi besar mereka kembali ke puncak sepak bola Eropa di bawah kepemimpinan pemilik baru asal Tiongkok, yang sukses menyelesaikan akuisisi awal bulan lalu.

Setelah dikaitkan dengan sejumlah striker top seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Karim Benzema, Alvaro Morata, dan Alexandre Lacazatte, Rossoneridikabarkan telah membidik target baru, Nicola Sansone yang saat ini membela klub La Liga Villarreal.

Eks penggawa Sassuolo ini berpeluang kembali ke Serie A dengan mengenakan seragam merah-hitam, lantaran sejumlah pemberitaan menyebutkan bahwa Rossoneritelah menyelediki ketersediannya sebagai bagian dari transaksi untuk memboyong target lama mereka Mateo Musacchio ke San Siro.

Sansone telah tampil cukup apik bersama klub Kapal Selam Kuningmusim ini, dengan mencetak delapan gol dalam 35 penampilannya baik di La Liga maupun Liga Europa. Ia juga kerap dipasang Fran Escriba sebagai penyerang tengah, dan terkadang sebagai gelandang kanan. Saat berada di Italia, ia berperan sebagai winger atau trequartista.

Walaupun demikian, hingga saat ini belum ada negosiasi terkait transfer penyerang cepat Italia ini antara Diavolodengan sang pemain dan klubnya saat ini.

AC Milan saat ini masih berjuang untuk mengamankan satu tiket ke kompetisi Eropa dengan duduk di peringkat enam klasemen sementara Serie A, dan bertekad akan menyusun kekuatan untuk kembali ke Liga Champions dalam kurun waktu satu musim ke depan.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Nicola Sansone, Sassuolo, Villarreal, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-terus-buru-penyerang-milan-tertarik-datangkan-pemain-depan-villarreal
1789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini