Berita Transfer: Target Chelsea Justru Pilih Bertahan di Hamburg SV

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 08 Jun 2017, 12:30 WIB
Berita Transfer: Target Chelsea Justru Pilih Bertahan di Hamburg SV

Arp Pastikan Bertahan di Hamburg SV (UEFA)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Target Chelsea, Jann-Fiete Arp dipastikan akan tetap bertahan di Hamburg SV. Arp menjadi incaran banyak klub setelah ia tampil mengesankan bersama timnas Jerman di Piala Eropa U-17 dengan mencetak dua kali hat-trick.

Pemain muda Hamburg SV, Jann-Fiete Arp dipastikan akan tetap bertahan di Volksparkstadion ditengah minat yang besar dari raksasa Inggris, Chelsea.

Arp sendiri mulai mencuri perhatian setelah ia bermain luar biasa di Piala Eropa U-17 dengan mencetak dua kali hat-trcik untuk tim Der Panzer. Oleh sebab itu, ia pun menjadi incaran beberapa klub seperti Wolfsburg dan juara Liga Premier Inggris, Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini.

Arp memang belum pernah mencatat debut bersama tim senior Hamburg SV. Namun ia sukses mencetak 28 gol dari total 25 penampilan bersama tim muda Hamburg SV. Presiden Hamburg SV, Heribert Bruchhagen juga menegaskan bahwa timnya akan tetap mempertahankan Arp yang dianggap sebagai pemain muda potensial.

“Dia akan tinggal bersama kami. Penasihatnya, Jürgen Milewski telah menjanjikan kepada saya dan direktur olahraga Hamburg, Jens Todt,” kata Bruchhagen kepada Bild.

“Dia akan berkembang bersama kami,” lanjutnya.

Saat ini Arp masih terikat kontrak dengan Hamburg SV hingga musim panas 2018 mendatang. Namun pelatih Hamburg SV, Markus Gisdol juga ingin mempertahankannya.

“Bukan rahasia lagi, dia adalah talenta yang hebat, dan kami harus menjaganya bersama kami. Dia bisa menjadi pemain hebat,” kata Gisdol.

Dengan kemampuan yang dimiliki Arp, memang bukan suatu hal yang berlebihan jika Gisdol memprediksi bahwa dia akan menjadi salah satu pemain hebat di masa yang akan datang.

Artikel Tag: Berita Transfer, Chelsea, Hamburg SV, jann fiete arp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-target-chelsea-justru-pilih-bertahan-di-hamburg-sv
1154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini