Berita Transfer: Sunderland Tertarik Datangkan Duo Pemain Manchester United

Penulis: Corelia
Selasa 02 Agu 2016, 07:40 WIB
Berita Transfer: Sunderland Tertarik Datangkan Duo Pemain Manchester United

Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain : Mantan pelatih Manchester United yang kini menjadi pelatih Sunderland, David Moyes, memaparkan mengenai keinginan klubnya untuk menandatangani duo pemain Red Devils, Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj, pada musim panas ini.

The Black Cats telah memilih David Moyes sebagai pengganti Sam Allardyce yang dinobatkan sebagai pelatih baru mereka pada bulan lalu.

Sementara itu, Sunderland belum masuk dalam upaya perbaikan dan penyegaran kembali skuad mereka pada musim panas ini. Sang pelatih baru tidak hanya tinggal diam, Moyes kini tengah mencari pemain yang bisa menjadi penolong klub dengan sejumlah kriteria yang ada.

Ketika ditanya oleh para wartawan mengenai keputusannya apakah ia ingin membawa Fellaini dan Januzaj ke Sunderland, Moyes menjawab: “Mereka pemain yang sangat baik, saya tahu itu, kami tertarik. Tetapi saya yakin bahwa mereka tidak hanya diinginkan oleh kami, ada beberapa klub juga yang mungkin akan melakukan hal yang sama.”

“Kami tertarik pada banyak pemain yang berpotensi bagus. Namun, kami pun harus berpikir realistis. Hanya akan ada beberapa pemain yang kami ambil dari luar hanya karena beberapa pemain kami tidak lagi memiliki potensi yang begitu bagus.”

“Kami akan berusaha mendapatkan apa yang kami butuhkan. Tidak hanya sebatas rencana, kami pun telah mengajukan penawaran kepada mereka. Saya benar-benar terkesan pada CEO baru kami, Martin Bain.”

Lulusan akademi United ini, Adnan Januzaj, telah dilaporkan bahwa dirinya diidentifikasi sebagai pemain penting dalam rencana Jose Mourinho untuk masa depan klub, namun ia tetap bersedia memberikan Januzaj walau hanya dengan status pinjaman. Pemain asal Belgia yang kini berusia 21 tahun itu sebelumnya telah berkembang di bawah naungan Moyes ketika ia masih menjabat sebagai pelatih United dulu. Namun, ketika di United, Januzaj dianggap telah gagal untuk menggali lebih dalam potensi dan bakat miliknya.

Di sisi lain, Marouane Fellaini, yang dibawa ke klub Liga Inggris dengan mantan bos Everton pada tahun 2008 silam, diperkirakan akan menjadi target utama Sunderland. Ia memiliki kisaran antara 15-20 juta pound untuk kepindahannya musim panas ini.

Artikel Tag: Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, David Moyes, Manchester United, The Red Devils, Sunderland, The Black Cats

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-sunderland-tertarik-datangkan-duo-pemain-manchester-united
1301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini