Berita Transfer: Resmi Gabung Milan, Ini Komentar Kessie

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jun 2017, 11:15 WIB
Berita Transfer: Resmi Gabung Milan, Ini Komentar Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Franck Kessie mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi juara bersama AC Milan setelah merampungkan transfernya ke San Siro dari Atalanta meski di tengah kontroversi umurnya yang mencuat dalam beberapa waktu lalu.

Setelah heboh soal dugaan pemalsuan umur menyusul kegagalannya melewati tes medis pertama di klinik La Madonnina, Franck Kessie akhirnya bergabung dengan AC Milan dalam masa pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban untuk membeli. Hal tersebut berarti bahwa secara teknis ia akan dipinjam raksasa Italia hingga musim panas 2019 sebelum hijrah permanen dari Atalanta.

Gelandang 20 tahun ini diyakini telah menolak tawaran dari klub-klub elite seperti Manchester United dan Chelsea untuk meneken kontrak dengan Rossoneri.Dan setelah resmi menjadi bagian skuat Vincenzo Montella, Kessiepun mengutarakan kebahagiannya.

“Saya harus berterima kasih kepada semua orang, agen saya, tim, dan saya sangat senang menjadi bagian dari skuat ini,” ungkap pemain internasional Pantai Gading ini.

Kessie juga membeberkan alasannya memilih Diavolo dibanding klub-klub lain yang mengajukan tawaran untuk mengamankan jasanya sembari mengungkapkan ambisinya.

“Saya memilih Milan karena saya menyuaki proyeknya. Ada direktur-direktur baru di sana yang menjelaskan segalanya dengan sangat baik dan itu benar-benar menyenangkan.

“Saya berbicara dengan pelatih, yang memberitahu saya untuk datang ke Milan karena saya berpeluang menjadi seorang juara di sini.”

Kessie berhasil tampil impresif musim ini dengan mencetak enam gol dan mempersembahkan empat assist dalam 30 penampilannya di Serie A untuk La Dea,yang tampil mengejutkan usai finis kelima klasemen akhir tepat di atas AC Milan.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Franck Kessie, Atalanta, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-resmi-gabung-milan-ini-komentar-kessie
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini