Berita Transfer: Real Madrid Resmi Pinjamkan Lucas Silva ke Cruzeiro Esporte Clube

Penulis: Depe Ptr
Rabu 01 Feb 2017, 18:55 WIB
Berita Transfer: Real Madrid Resmi Pinjamkan Lucas Silva ke Cruzeiro Esporte Clube

Lucas Silva / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Raksasa La Liga, Real Madrid resmi meminjamkan Lucas Silva ke klub Brasil, Cruzeiro Esporte Clube, pada detik-detik akhir ditutupnya bursa transfer musim dingin. Silva dipinjamkan ke Cruzeiro, karena tenaganya tidak terpakai di skuat El Real.

Melalui situs resminya, Real Madrid mengkonfirmasi bahwa Silva telah dipinjamkan ke mantan klubnya yaitu Cruzeiro Esporte Clube, hanya beberapa jam sebelum batas waktu transfer Spanyol ditutup.

Madrid yang tidak bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari ini karena larangan FIFA yang dikenakan kepada mereka, memang tidak terlalu sibuk dalam aktifitas transfer musim dingin ini.

Tapi larangan transfer, tidak membuat mereka berhenti bekerja dalam hal transfer karena mereka terus mengusahakan untuk mengirim pemain yang tidak diinginkan agar dapat keluar dari Madrid dan salah satunya adalah Silva.

Silva yang saat ini berusia 23 tahun, pindah kembali ke klub Brasil, Cruzeiro Esporte Clube dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, setelah tidak mendapatkan tempat utama di skuat El Real saat ini.

Pemain berkebangsaan Brasil itu, terakhir kali bermain bagi Real Madrid pada April 2015, sebelum berlabuh di Prancis untuk menghabiskan musim lalu ketika ia dipinjamkan ke klub Ligue 1, Marseille.

Setelah tidak tampil mengesankan bersama Marseille, Silva kembali ke Madrid, namun karena tidak ada tempat baginya di Madrid, dia harus rela untuk kembali ke Cruzeiro Esporte Clube setelah tiba di Madrid pada dua tahun lalu.

Mengenai status Silva, Madrid dikabarkan sangat terbuka dengan kemungkinan Cruzeiro Esporte Clube jika ingin mendatangkan Silva kembali dalam kesepakatan permanen, karena El Real telah mematok harga sebesar 9,7 juta poundsterling untuk pemain kelahiran 16 Februari 1993 itu.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Lucas Silva, Cruzeiro Esporte Clube

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-real-madrid-resmi-pinjamkan-lucas-silva-ke-cruzeiro-esporte-clube
1919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini