Berita Transfer: PSG umumkan perekrutan Giovani Lo Celso

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Jul 2016, 04:25 WIB
Berita Transfer: PSG umumkan perekrutan Giovani Lo Celso

Lo Celso resmi berkostum PSG

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Paris Saint-Germain mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan proses transfer Giovani Lo Celso dari Rosario, namun sang pemain muda akan tetap membela klub asal Argentina tersebut dengan status pinjaman.

Sang pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang ini telah menandatangani kontrak yang berlaku hingga bulan Juni 2021 mendatang dengan klub juara bertahan Ligu 1 ini. PSG sudah lama dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun ini dan pada akhirnya sukses mengamankan jasanya pada hari Selasa (26/7) kemarin.

"Saya sangat antusias dapat bergabung dengan PSG." ujar Lo Celso dalam website resmi klub. "Saya akan bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa, dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat, termasuk kompatriot saya, Angel Di Maria dan Javier Pastore."

"Saya berharap dapat mengikuti jejak mereka dan menjadi pemain penting bagi PSG. Saya ingin berterima kasih kepada PSG yang meercayai saya dan mantan klub saya, Rosario, yang telah membantu saya memenuhi mimpi untuk menjadi pesepakbola profesional."

Lo Celso menjadi rekrutan keempat Les Parisiens di musim panas ini setelah kedatangan Hatem Ben Arfa, Thomas Meunier dan Grzegorz Krychowiak. Kini sang gelandang akan bertolak ke Rio de Janeiro untuk membela tim nasional Argentina dalam Olimpiade 2016.

Lo Celso tampil dalam 23 pertandingan untuk Rosario Central di tahun 2016 dan sukses mengantarkan mereka mencapai partai perempat final di Copa Libertadores. Performa gemilangnya juga menarik perhatian dari sejumlah klub raksasa Serie A, yakni AS Roma, Juventus dan Napoli.

Artikel Tag: Giovani Lo Celso, Paris Saint-Germain, PSG, Rosario, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-psg-umumkan-perekrutan-giovani-lo-celso
2541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini