Berita Transfer Pemain: Zanetti Pegang Kunci Gaet Darmian, Inter Milan Ramaikan Perburuan Bintang Muda Pantai Gading

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Okt 2016, 07:12 WIB
Berita Transfer Pemain: Zanetti Pegang Kunci Gaet Darmian, Inter Milan Ramaikan Perburuan Bintang Muda Pantai Gading

Darmian dan Kessie jadi buruan utama Inter Milan Januari mendatang

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Dalam rangka menyusun kembali kekuatan untuk menghadapi ketatnya persaingan di liga domestik dan di Eropa, Inter Milan tengah mempersiapkan amunisi untuk memburu beberapa pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Nerazzurrisiap mengeluarkan kartu ASnya untuk mendapatkan Matteo Darmian dari Manchester United. Dalam perkembangan transfer baru-baru ini, Javier Zanetti dikabarkan tengah memegang kunci untuk mengamankan pemain yang tersisih dari skuat Jose Mourinho ini.

Menurut Tuttosport,sang wakil presiden berencana akan membeberkan hubungannya dengan Mourinho, yang telah membuatnya memenangkan Liga Champions dan gelar Scudettosecara berturut-turun antara tahun 2008 hingga 2010, dengan tujuan meyakinkan pria Portugis tersebut membiarkan Darmian pergi dengan status pinjaman.

Inter juga dihubungkan dengan pemain internasional Jerman dari Koln, Jonas Hector. Akan tetapi, prioritas mereka tettap pada mantan pemain Torino dan Milan tersebut, yang juga menjadi target dari rival Serie A, Juventus.

Selain mengincar Darmian, Inter Milan kini menjadi klub terakhir yang turut bergabung dalam perburuan gelandang berbakat Atalanta yang baru berusia 19 tahun Franck Kessie.

Menurut kabar dari Corriere dello Sportedisi kemarin (10/10), Direktur Olahraga NerazzurriPiero Ausilio disebut-sebut telah mengikuti perkembangan sang pemain muda ini sejak ia masih memperkuat Cesena, dan telah mengirimkan orang untuk mengevaluasi kembali progress sang pemain.

Kessie saat ini dihargai dengan nilai sekitar 15 juta euro, tetapi angka ini kemungkinan akan meningkat menjadi 20 juta euro di akhir musim ini.

Jika Inter Milan berambisi untuk mengamankan jasa pemain berkebangsaan Pantai Gading ini, mereka akan menghadapi persaingan ketat dengan klub raksasa lain seperti Manchester Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan tak ketinggalan Bayern Munich, yang seluruhnya diberitakan tertarik untuk mengajukan tawaran potensial terhadap sang pemain.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Franck Kessie, Jonas Hector, Javier Zanetti, Jose Mourinho, Inter Milan, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Juventus, Atalanta, liga champions, Serie A

2175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini