Berita Transfer Pemain: Santos Tahan Incaran Inter Milan dan Juventus Ini Hingga Akhir Musim

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Agu 2016, 22:10 WIB
Berita Transfer Pemain: Santos Tahan Incaran Inter Milan dan Juventus Ini Hingga Akhir Musim

Gabigol akan bertahan di Santos hingga Januari

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Inter Milan telah menerima pukulan besar atas usaha mereka memboyong penyerang Brazil Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, setelah Santos menegaskan bahwa ia akan bertahan bersama klub hingga Januari nanti, sekaligus membuka jalan bagi Leicester City untuk menambah semarak perburuan.

Setelah penampilan menakjubkannya di liga domestik Brazil, pemain depan ini telah menjadi target sejumlah klub besar Eropa, termasuk Juventus dan Atletico Madrid, dan Inter Milan diduga menjadi yang terdepan dalam usaha perburuan untuk mengunci tanda tangan sang pemain.

Walaupun demikian, pelatih Santos Dorival Junior berniat untuk mempertahankan Gabigol setidaknya hingga akhir musim liga Brazil, yang dijadwalkan akan selesai pada bulan Desember ini, dan baru mengijinkan pemain 19 tahun tersebut hengkang di jendela transfer musim dingin mendatang.

Kebijakan yang diambil pihak Santos ini serupa dengan kebijakan terkait kepindahan Gabriel Jesus ke Manchester City, dimana bintang muda Palmeiras tersebut baru akan meninggalkan klub di bulan Januari.

“Jika kesepakatan harus dilakukan, ini akan meminimalisir kerugian rencana kami jika kehilangan dia di bulan Januari,” Dorival Juniors menjelaskan. “Kami harus memberlakukan hal yang sama dengan yang Palmeiras lakukan dengan Gabriel Jesus.”

Sementara itu, penundaan ini mungkin akan memberi lampu hijau bagi juara Liga Inggris Leicester untuk memperkuat posisi mereka di daftar perburuan Gabigol, dengan the Foxesingin membawa lebih banyak kekuatan untuk mempertahankan gelarnya.

Sang penyerang saat ini tengah menjalankan tugas kehormatan membela Brazil di ajang Olimpiade yang diselenggarakan di negaranya dan tengah dalam kondisi on firesetelah sukses menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Denmark.

Artikel Tag: Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, Gabriel Jesus, Darivol Junior, Santos, Palmeiras, Inter Milan, Juventus, Atletico Madrid, Leicester City, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-santos-tahan-incaran-inter-milan-dan-juventus-ini-hingga-akhir-musim
1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini