Berita Transfer Pemain: Mantan Pemain AC Milan Ini Hanya Mau Gabung dengan Klub Besar di Serie A

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Agu 2016, 07:47 WIB
Berita Transfer Pemain: Mantan Pemain AC Milan Ini Hanya Mau Gabung dengan Klub Besar di Serie A

Taarabt saat ini alami kesulitan di Benfica dan ingin hengkang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Meskipun mendapat tawaran untuk kembali ke Serie A musim panas ini, Adel Taarabt menegaskan bahwa ia tidak memiliki niat sama sekali untuk merendahkan dirinya dengan bermain untuk klub yang berada di bawah posisi lima besar.

Playmaker ini bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dari Queens Park Rangers pada Januari 2014 silam, sukses mencetak gol dalam debutnya melawan Napoli, bermain apik kala melawan Atletico Madrid di Liga Champions dan mencatat 14 penampilan secara keseluruhan serta mencetak empat gol.

Saat ia mengungkapkan bahwa ia masih berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepadanya oleh mantan pelatih Clarence Seedorf, yang ingin merekrutnya untuk Shenzhen FC, ia masih memiliki sedikit ketertarikan untuk kembali ke papan atas Italia tetapi hanya untuk membela klub besar, seperti kala ia merasakan kehidupan tinggi di San Siro.

“Seedorf menganggap saya seperti seorang anak dan kami masih berbicara hingga hari ini,” Taarabt bercerita kepada France Football. “Ia bahkan meminta saya untuk pergi dan bermain di China. Saya juga mendapat penawaran dari Serie A tetapi jika Anda pernah bermain untuk klub sebesar Milan, bergabung ke klub yang  kurang bergengsi cukup menyebalkan dari segi mental.

“Saya adalah No. 10, saya tahu Serie A dengan baik tetapi jika saya pergi ke sana, saya akan kembali untuk bertahan dan bukan untuk bersinar. Di Italia, jika Anda tidak bermain bersama salah satu dari lima tim papan atas, Anda akan kesulitan.”

Pemain 27 tahun ini sekarang tengah memperkuat Benfica dan walaupun masih memiliki kontrak hingga 2020 yang membuatnya meraih bayaran tertinggi di klub, ia malah mendapati dirinya diturunkan ke tim B besama klub Lisbon tersebut.

“Saya datang dengan sedikit kelebihan berat dan kemudian saya mengalami beberapa masalah dengan pelatih dan campur tangan presiden tidaklah cukup, ungkap pemain yang mengakui bahwa dirinya ingin hengkang.

“Marseille adalah kota dimana saya tumbuh, dimana keluarga saya hidup dan ini akan menyenangkan untuk pulang ke rumah, ke keluarga saya. Bagi saya ini adalah klub yang sempurna, hanya apa yang saya butuhkan. Dengan pengalaman yang saya miliki, saya tahu apa yang akan diinginkan klub seperti Marseille dari saya.”

Artikel Tag: AC Milan, Adel Taarabt, Clarence Seedorf, Shenzhen FC, Besiktas, marseille, Bursa Transfer, Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-mantan-pemain-ac-milan-ini-hanya-mau-gabung-dengan-klub-besar-di-serie-a
2797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini