Berita Transfer Pemain: Mantan Bek AC Milan Ini Gagal Lolos Tes Medis FC Porto

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Agu 2016, 01:40 WIB
Berita Transfer Pemain: Mantan Bek AC Milan Ini Gagal Lolos Tes Medis FC Porto

Alex gagal lolos tes medis FC Porto

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Mantan pemain bertahan AC Milan tinggal selangkah lagi berpindah ke Estádio do Dragão. Tetapi, akhirnya rencana tersebut tak terlaksana setelah kesepakatan transfernya gagal menyusul permasalahan lutut yang dialaminya.

Kepindahan Alex ke FC Porto telah dibatalkan setelah diketahui bahwa bek tengah Brazil tersebut gagal di tes medis dengan klub Liga Primer Portugal tersebut.

Meskipun telah mencatat 25 penampilan bersama AC Milan di musim 2015/16, mantan stopper Chelsea ini melepas karirnya bersama klub, dengan usianya yang sudah menginjak 34 tahun, ia juga diyakini telah menolak uang muka dari Santos di negara asalnya Brazil.

Sebuah kesepakatan kontrak satu tahun yang diambil pemain bertahan sarat pengalaman ke Estádio do Dragão telah disetujui. Walaupun demikian, sebuah media Portugal menyebutkan bahwa hasil tes medis sang pemain menunjukkan adanya kerusakan tulang rawan yang dideritanya saat berada di Rossoneritidak cukup membuatnya lolos rangkaian tes kesehatan ketat yang dilakoninya.

Dengan masa depan yang masih mengambang, saat ini Alex dikabarkan harus menunggu penawaran lain untuk servisnya. Dengan kondisinya yang sekarang, sangat tidak mungkin ia akan menandatangani kontrak baru di San Siro, dengan pelatih baru RossoneriVincenzo Montella yang lebih memilih Alessio Romagnoli dan Gabriel Paletta sebagai duet pilihan utamanya.

Sang pelatih juga dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah lain di bursa transfer kali ini. Mateo Musacchio dari Villarreal dan Shkodran Mustafi dari Valencia keduanya telah dihubungkan dengan klub sarat sejarah ini dalam beberapa pekan terakhir ini.

Pemain bertahan luar biasa yang juga pernah memperkuat klub raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Chelsea, Alex, telah membuat 48 penampilan selama berseragam Rossoneridan membukukan empat gol.

Artikel Tag: Alex, AC Milan, Chelsea, FC Porto, Paris Saint-Germain, Vincenzo Montella, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Mateo Musacchio, Villarreal, Shkodran Mustafi, Valencia, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-mantan-bek-ac-milan-ini-gagal-lolos-tes-medis-fc-porto
2962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini