Berita Transfer Pemain: Inter Milan Tolak Tawaran Chelsea untuk Tukar Pemain

Penulis: Nur Afifah
Minggu 21 Agu 2016, 09:50 WIB
Berita Transfer Pemain: Inter Milan Tolak Tawaran Chelsea untuk Tukar Pemain

Inter lebih memilih membawa dana tunai jika harus jual Brozovic

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Inter Milan sangat butuh untuk menjual salah satu pemainnya untuk mendatangkan target utama mereka musim panas ini. Sebuah tawaran datang dari Chelsea yang berniat menukar pemainnya, John Obi Mikel dengan Marcelo Brozovic. Namun, kesepakatan tersebut ditolak oleh klub Italia.

Nerazzurridisebut-sebut semakin dekat untuk mendatangkan Joao Mario di bursa transfer musim panas ini, tetapi sebuah kesepakatan dengan bintang Portugal tersebut hanya akan terjadi jika Inter menjual salah satu pemainnya. Klub Italia ini dikabarkan akan mengorbankan Brozovic yang akhirnya akan dijual untuk memenuhi aturan Financial Fair Play.

“Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” kata pelatih Frank de Boer pada Sabtu (20/8) kemarin. “Joao Mario dan Brozovic keduanya adalah pemain hebat dan akan bagus memiliki keduanya tetapi kami harus menunggu dan melihat.”

Sejumlah klub dari Liga Inggris tertarik untuk menggaet pemain 23 tahun tersebut, dengan West Ham United dan Leicester City menjadi klub terakhir yang dihubungkan dengan kepindahan pemain Kroasia ini.

Brozovic juga juga telah menjadi subyek sebuah tawaran yang datang dari Chelsea Sabtu pagi kemarin.

The Blues mengajukkan proposal berisi tawaran tunai ditambah satu pemainnya untuk Brozovic, dengan Mikel mereka sisipkan dalam transaksi tersebut tetapi penawaran tersebut ditolak oleh Nerazzurri, yang hanya tertarik mengamankan dana tunai untuk gelandang serba bisanya.

Juventus telah mengajukan pendekatan untuk mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut pekan lalu tetapi usaha mereka dengan segera digagalkan oleh Suning Groupdan presiden Inter Milan Erick Thohir, lantaran mereka lebih memilih untuk tidak menjual pemainnya ke salah satu pesaing Serie A mereka.

Artikel Tag: Frank de Boer, Joao Mario, Marcelo Brozovic, John Obi Mikel, Inter Milan, Chelsea, Juventus, Bursa Transfer, Liga Italia, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-inter-milan-tolak-tawaran-chelsea-untuk-tukar-pemain
1872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini