Berita Transfer Pemain: Inter Milan Paksa Jual Pemain Ini Demi Dapatkan Joao Mario

Penulis: Nur Afifah
Jumat 19 Agu 2016, 20:05 WIB
Berita Transfer Pemain: Inter Milan Paksa Jual Pemain Ini Demi Dapatkan Joao Mario

Brozovic akan pegang kunci transfer Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Marcelo Brozovic adalah kunci strategi transfer Inter Milan di final jendela transfer dua pekan mendatang, lantaran sang pemain Kroasia ini dikabarkan akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

Walaupun pemain gelandang ini berlatih bersama skuat secara normal pada Kamis (18/8) menjelang laga pembuka musim baru melawan Chievo pekan ini, masa depannya nampak akan menggiringnya menjauh dari Millano.

Inter tengah menunggu sebuah penawaran konkret dari klub asing untuk mantan pemain Dinamo Zagreb ini mengingat mereka tak berniat menjualnya ke klub lain yang berlaga di Serie A, meskipun mendapat ketertarikan dari Juventus.

Mendatangkan sang pemain dengan dana 8 juta euro satu setengah tahun yang lalu, Nerazzurrisaat ini tengah mencari keuntungan besar dari Brozovic, dengan memasang harga sebesar 25 juta euro, dengan Liverpool dan Arsenal yang keduanya disebut-sebut juga tertarik dengan pemain asal Kroasia ini.

Penjualan Brozovic juga akan menjadi kunci pembuka pintu mereka untuk menggaet gelandang dambaan mereka Joao Mario dari Sporting mengingat Inter telah menyetujui persyaratan baik dengan klub maupun dengan sang pemain sendiri terkait kesepakatan yang diajukan.

Joao Mario dijadwalkan akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran senilai 3 juta euro per musim dan Sporting akan menerima 45 juta euro dari penjualannya dengan semua kesepakatan tersebut masih tertahan aturan Financial Fair Play.

Agen pemain Kia Joorabchian dan Presiden Bruno de Carvalho telah menjalin kontak dengan Inter, yang saat ini tengah berjuang memaksakan penjualan Brozovic agar dapat segera merealisasikan kesepakatan dengan jawara Euro 2016 tersebut.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Joao Mario, Inter Milan, Sporting, Liverpool, Arsenal, Juventus, Bursa Transfer, Liga Italia, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-inter-milan-paksa-jual-pemain-ini-demi-dapatkan-joao-mario
2510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini