Berita Transfer Pemain: Hanya Imbang di Laga Pembuka, Juru Taktik Tottenham akan Datangkan Pemain Baru

Penulis: Corelia
Minggu 14 Agu 2016, 08:05 WIB
 Berita Transfer Pemain: Hanya Imbang di Laga Pembuka, Juru Taktik Tottenham akan Datangkan Pemain Baru

Pochettino

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa Tottenham akan bertahan di bursa transfer musim panas kali ini sampai dua pemain lagi berhasil mereka dapatkan sebelum penutupan jendela transfer.

Spurs baru hanya menandatangani dua pemain senior pada musim panas ini, dengan gelandang Victor Wanyama bergabung dari Southampton dan Vincent Janssen yang merupakan pemain berkebangsaan Belanda.

Wanyama bermain selama 90 menit penuh pada pembukaan Liga Inggris beberapa jam lalu yang berhasil akhir 1-1 melawan Everton. Sementara Janssen datang dari bangku cadangan setelah menit ke 56 sebagai pengganti Eric Dier.

Pochettino mengaku timnya kali ini cukup bermain datar pada babak pertama. Namun, pada babak kedua, lonjakan begitu terasa. Semangat pemain menjulang dan komunikasi antar pemain pun nyatanya lebih kompak. Ia memuji Janssen pada pertandingan tersebut.

Tottenham kini telah dalam proses menuju kesepakatan untuk menandatangani gelandang serang, Georges-Kévin N'Koudou dari Marseille. Pochettino sangat mengupayakan agar pemain berusia 21 tahun tersebut bukanlah satu-satunya pemain yang datang sebelum bursa transfer ditutup.

“Saya telah berbicara sebelumnya bahwa kami bisa mendapatkan satu atau bahkan dua,” papar Pochettino pada Sabtu malam kemarin. “Kami sangat terbuka, tidak mudah untuk mendatangkan pemain yang bisa membantu kami tanpa kami coba.”

Kata-kata dari manajer tersebut akan menjadi penyemangat untuk para fans yang begitu menginginkan tambahan pemain. Mereka mencatat bahwa kurangnya pemain berpengalaman di Goodison Park.

Para pemain muda Josh Onomah, Cameron Carter-Vickers dan Harry Winks, mereka semua hanya duduk di ‘bangku’ meskipun mereka memiliki pengalaman yang cukup untuk digolongkan.

Artikel Tag: Pochettino, Tottenham Hotspur, Spurs, Everton, Georges-Kévin N'Koudou, Marseill, Liga Inggris 2016-2017, premier league 2016-2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-hanya-imbang-di-laga-pembuka-juru-taktik-tottenham-akan-datangkan-pemain-baru
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini