Berita Transfer Pemain: Chelsea Siap Naikkan Tawaran untuk Boyong Bek Andalan AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Okt 2016, 18:01 WIB
Berita Transfer Pemain: Chelsea Siap Naikkan Tawaran untuk Boyong Bek Andalan AC Milan

Romagnoli telah menunjukkan permainan impresif bersama AC Milan dan Timnas Italia

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Meskipun tawaran mereka musim panas lalu untuk menggaet Alessio Romagnoli telah ditolak, Chelsea dikabarkan akan mencoba menaikkan tawaran untuk bintang AC Milan berusia 21 tahun ini Januari mendatang.

Musim panas lalu, dalam usahanya untuk memoles lini pertahanan mereka yang sempat goyah, manajer the BluesAntonio Conte dikabarkan sangat menginginkan bek tengah muda AC Milan, Alessio Romagnoli. Rossoneritelah mengonfirmasi kepada publik bahwa sebuah penawaran besar telah datang dari sejumlah raksasa Liga Inggris. Akan tetapi, pihak klub mengaku tidak akan menjual bintang mudanya tersebut.

Meskipun tawaran senilai 39 juta euro telah ditolak mentah-mentah pada bulan Agustus lalu, Chelsea dikabarkan siap menaikkan jumlah tawaran mereka demi memboyong pemain bertahan Gli Azzurritersebut ke Stamford Bridge.

Menurut laporan The Sun,klub yang berbasis di London tersebut kembali mengincar Romagnoli dan akan menebus tanda tangannya pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang dengan nilai transfer sebesar 55 juta euro.

Romagnoli yang diboyong ke Milan dari Roma senilai 25 juta euro dua musim panas yang lalu, telah menjadi pemain yang layak untuk dana yang dikeluarkan klub untuk menebusnya dari klub ibukota.

Bersama manajer Italia Giampiero Ventura yang memberikan peluang bermain kepada bek muda di laga terakhir jeda internasional, Alessio telah bermain dengan cukup impresif saat Gli Azzurrimelawan Spanyol dan Macedonia, tidak herang bahwa Chelsea sangat berambisi untuk mengamankan jasanya.

Dalam sepak bola modern ini, segala kemungkinan tidak bisa ditepikan, tetapi sangat besar kemungkinan bahwa Vincenzo Montella akan kehilangan pilihan utamanya di lini pertahanan Rossoneri.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, Antonio Conte, Vincenzo Montella, Giampiero Ventura, AC Milan, Chelsea, Liga Inggris, Serie A, Italia, Bursa Transfer

3319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini