Berita Transfer Pemain: Bos Inter Milan Ragu Dengan Daley Blind

Penulis: Nur Afifah
Minggu 14 Agu 2016, 22:24 WIB
Berita Transfer Pemain: Bos Inter Milan Ragu Dengan Daley Blind

De Boer ragu untuk memboyong Blind dari United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Pemain Manchester United, Daley Blind merupakan salah satu pemain yang menarik perhatian bos Inter Milan Frank de Boer, tetapi ia masih ragu apakah ia membuat langkah untuk sang pemain.

Telah melatih pemain Belanda ini selama di Ajax, pria 46 tahun ini mengungkapkan bahwa ia masih memantau pemain andalan serba bisa Belanda tersebut, bersama bintang lain yang ia bantu selama di Amsterdam Arena.

Walaupun demikian, masih perlu dilihat apakah akhirnya ia akan merealisasikan minatnya tersebut sebelum jendela transfer ini berakhir atau tidak.

“Kami memiliki banyak pemain bertahan yang bagus di sini tetapi kita akan lihat nanti,” kata bos Inter menyusul kemenangan timnya atas Celtic Sabtu (13/8) lalu. “Tapi, tentu saja saya menyukainya sebagai pemain, ia sangat fantastis.

“Ia sangat bahagia di Manchester United dan bermain di Community Shield, tentu saja, setiap mantan pemain saya di Ajax adalah anak-anak yang selalu saya pantau dan amati dengan seksama.

“Saya melakukan hal serupa dengan [Christian] Eriksen, [Toby] Alderweireld, semua anak-anak ini. Saya senang mengikuti mereka dan saya melakukan hal yang sama dengan Daley Blind. Saya paham situasinya dan saya pikir ia sangat senang dan bermain dengan percaya diri tetapi kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan.”

Salah satu pemain yang benar-benar semakin dekat akan hijrah ke Stadio Giuseppe Meazza adalah gelandang Sporting Joao Mario dan walaupun mantan pemain internasional Belanda tersebut belum mendapat informasi terbaru terkait kepindahan tersebut, ia menegaskan bahwa ia akan memberikan setiap pemainnya, yang saat ini berada di klub, kesempatan untuk membuktikan dirinya.

“Ia adalah juara Eropa,” kata de Boer. “Ia adalah pemain yang menarik bagi banyak klub dan bagi Inter, itu tidak berbeda. Kita akan lihat apa yang akan terjadi beberapa hari kedepan.

“Pertama-tama, saya harus melihat bagaimana kelompok ini dan kemudian saya akan membuat sebuah pilihan apakah kami benar-benar membutuhkan pemain lain dalam skuat. Saat ini saya bisa membuat penilaian nyata terhadap para pemain.

“Di bawah pengarahan seorang pelatih baru, beberapa pemain mendapat kepercayaan diri yang tidak mereka miliki sebelumnya sehingga mungkin itu menjadi masalah dengan beberapa orang. Kami harus menunggu dan melihat kemudian membuat keputusan.”

Artikel Tag: Daley Blind, Christian Eriksen, Toby Alderweireld, Frank de Boer, Inter Milan, Manchester United, Ajax Amsterdam, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-bos-inter-milan-ragu-dengan-daley-blind
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini