Berita Transfer Pemain: Antoine Griezmann Menetap di Atletico Madrid Hingga 2021

Penulis: Corelia
Selasa 02 Agu 2016, 20:34 WIB
Berita Transfer Pemain: Antoine Griezmann Menetap di Atletico Madrid Hingga 2021

Antoine Griezmann

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain : Perwakilan Antoine Griezmann telah mengatakan bahwa pesepakbola internasional asal Perancis itu memilih menetap di raksasa La Liga, Atletico Madrid, sebagai penunjang masa depan karirnya. Kabarnya, ia telah menolak sejumlah tawaran dari klub-klub Liga Inggris dan Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah mengkonfirmasi dirinya memperpanjang kontraknya dengan Atletico Madrid hingga 2021 mendatang.

Beberapa sumber terkemuka dunia mengatakan pada bulan Juni lalu bahwa Manchester United telah menyatakan ketertarikannya pada strikerAtletico Madrid tersebut. Eric Olhats telah memaparkan kepada publik bahwa United bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan Griezmann, beberapa raksasa Liga Inggris lainnya dan PSG pun ikut menancap minat padanya.

Sebagai pemain yang setia, Griezmann dengan perasaan senang dan bangganya memilih untuk tidak meninggalkan Atletico Madrid yang sudah seakan keluarga baginya. “Antoine perpanjang kontraknya, dia sangat senang,” jelas Olhats kepada sejumlah wartawan.

“Beberapa klub dari luar telah melakukan tawaran dengannya beberapa saat lalu. Sempat juga PSG melakukan pertemuan guna membicarakan hal ini. Namun, saya ulangi lagi, ia merasa sangat baik berada di klub dan tim nasional Spanyol, dan ia tidak berminat untuk meninggalkan. Atletico Madrid adalah klub besar hebat yang telah memberikan semua yang ia harapkan, dan pula klub dikelola dengan pelatih yang luar biasa,” tambahnya.

Karirnya memuncak setelah pada tahun 2009 ia bergabung dengan Real Sociedad. Selama lima tahun mengabdi pada Real Sociedad, Griezmann telah tampil sebanyak 179 kali dengan 46 perolehan golnya.

Hingga 2014, keputusan akhir baginya untuk memilih hengkang ke Atletico Madrid. Langkahnya merupakan langkah yang tepat. Ia mampu bermain sangat baik di sana. Ia telah tampil sebanyak 75 kali dengan 44 perolehan gol dalam tiga musim terakhir.  

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, La Liga, Manchester United, Liga Inggris, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-pemain-antoine-griezmann-menetap-di-atletico-madrid-hingga-2021
1815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini