Berita Transfer: Olympique Lyon segera tawarkan kontrak baru pada Alexandre Lacazette

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Agu 2016, 05:50 WIB
Berita Transfer: Olympique Lyon segera tawarkan kontrak baru pada Alexandre Lacazette

Lacazette akan ditawarkan kontrak baru oleh Lyon

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Ramainya minat klub-klub besar Eropa yang meminati Alexandre Lacazette, termasuk Arsenal diantaranya, membuat pihak klub pemiliknya, Olympique Lyon, berniat untuk menawarkan kontrak baru kepada sang striker. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Presiden klub, Jean-Michel Aulas.

Sang striker tim nasional Prancis ini begitu diinginkan kehadirannya di Emirates Stadium oleh manajer Arsene Wenger, namun kubu Ligue 1 tersebut enggan untuk melepasnya, meski mereka telah mengajukan tawaran bernilai 35 juta euro untuk Lacazette.

Lacazette, yang sukses menorehkan koleksi 21 gol dalam 34 penampilannya di liga domestik pada musim lalu, saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2019 dengan Lyon. Namun begitu, Presiden Aulas berniat untuk mengajukan kontrak baru kepada sang striker yang mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Benfica di laga persahabatan pada hari Minggu (31/7) kemarin.

"Kami akan ajukan tawaran kepada Lacazette untuk memperpanjang kontraknya untuk menujukkan kepadanya bahwa ia adalah salah satu aset terbaik milik kami." ujar Aulas, seperti dilansir oleh Four Four Two.

Rachid Ghezzal

Pemain Lyon lainnya yang kerap dikaitkan untuk hengkang adalah Rachid Ghezzal, pemain asal Aljazair yang tampil mengesankan di musim lalu. Ghezzal sukses melesakkan delapan gol plus assist dengan jumlah yang sama dan itu membuat klub-klub elit Eropa sekaliber Paris Saint-Germain dan Liverpool tertarik untuk meminangnya.

Di kesempatan yang sama, Aulas pun menyatakan harapannya agar sang pemain berusia 24 tahun tersebut bersedia untuk bertahan di Parc Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim panas ini, ia mengatakan: "Saya harap Ghezzal akan menyadari bahwa ia sudah mendapatkan tempat di tim ini dan ketertarikannya ada disini."

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Olympique Lyon, Arsenal, Rachid Ghezzal, Jean-Michel Aulas, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-olympique-lyon-segera-tawarkan-kontrak-baru-pada-alexandre-lacazette
1401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini