Berita Transfer: Napoli Larang Gabbiadini Hengkang ke Klub Serie A

Penulis: Yuni Winata
Rabu 15 Feb 2017, 20:45 WIB
Berita Transfer: Napoli Larang Gabbiadini Hengkang ke Klub Serie A

Manolo Gabbiadini

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Sothampton berhasil mendapatkan Manolo Gabbiadini dari klub Serie A Napoli pada jendela transfer Januari lalu setelah Napoli melarang sang pemain pindah ke klub Serie A lain, menurut agennya.

Gabbiadini telah mencetak 3 gol dalam dua kali penampilan Liga Premier pertamanya. Gabbiadini mungkin tidak akan merumput di Inggris jika Napoli tidak mengatakan pada agennya, Silvio Pagliari, bahwa mereka tidak akan menerima tawaran untuk membeli Gabbiadini dari klub Serie A lain.

Gabbiadini bergabung dengan Southampton pada deadline day dengan transfer sebesar 14.5 juta pounds. Sebenarnya dia bersedia pindah ke Fiorentina, namun sayang hal itu tidak mungkin terjadi.

“Saat saya bertemu dengan presiden (Aurelio) De Laurentis sebelum Natal, saya diberi tahu bahwa Manolo tidak akan diijinkan bergabung dengan rival mereka, yang membuat saya segera mencari klub di pasar Inggris dan Jerman,” kata Pagliari pada Radio Blu.

“Saya belum bicara dengan (direktur olah raga Fiorentina Pantaleo) Corvino tentang Manolo, namun Fiorentina bisa menjadi tujuan yang akan kami sambut.”

Dengan hanya memiliki kesempatan untuk transfer keluar Italia, Pagliari mengatakan bahwa mencari klub di luar negeri bukanlah pekerjaan mudah.

“Saya benar-benar kesulitan mencari klub untuknya di luar Italia. Bahkan sampai semua dokumen ditandatangani, saya belum ingin percaya bahwa dia sudah terjual. Tapi kami telah siap dengan tantangan di luar negeri dan kami membuat keputusan yang tepat.” 

Artikel Tag: Napoli, Southampton, Fiorentina, Manolo Gabbiadini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-napoli-larang-gabbiadini-hengkang-ke-klub-serie-a
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini