Berita Transfer: Marco Verratti Berniat Pindah ke Klub Top Italia Atau Spanyol

Penulis: Depe Ptr
Rabu 10 Mei 2017, 10:45 WIB
Berita Transfer: Marco Verratti Berniat Pindah ke Klub Top Italia Atau Spanyol

Marco Verratti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengakui bahwa ia berniat bermain untuk ‘tim top’ di Spanyol atau Italia pada tahap tertentu. Namun untuk saat ini, Verratti masih berkomitmen penuh dengan klub raksasa Prancis itu.

Pemain berusia 24 tahun itu telah sering dikaitkan akan pindah dari ibukota Prancis, di mana tim-tim besar Eropa seperti Barcelona dan Juventus disebut-sebut menjadi pengagumnya.

Verratti telah mengatakan bahwa spekulasi transfernya merupakan urusan pribadi dan kukuh bahwa dia bahagia di Ligue 1 untuk saat ini, namun dia akan tetap membiarkan pintu terbuka untuk para klub peminatnya di masa depan.

Berbicara kepada Tuttosport saat ditanya tentang minatnya bermain di La Liga atau Serie A, Verratti mengatakan: “Saya ingin, saya pasti bisa melihatnya. Tapi itu harus tim papan atas, entah itu di negara kita (Italia) atau di Spanyol.”

“Tapi saat ini, saya di PSG dan saya senang dengan peran yang saya miliki di tim saya.”

Juventus dilaporkan telah merencanakan tawaran uang besar untuk Verratti di musim panas ini, namun pemain berkebangsaan Italia itu enggan untuk terlibat dalam pembicaraan semacam itu. Meski, dia telah menunjukkan kekagumannya pada Juve.

“Jika ada satu tim yang bisa merepotkan Real Madrid dengan organisasinya, itu Juventus,” tambah Verratti. “Ada pemain seperti (Paulo) Dybala dan (Gonzalo) Higuain yang bisa memutuskan permainan dalam satu saat.”

“Allegri 4-2-3-1? Saya menyukai cara Juventus bermain dan tim Max berhasil memetiknya, tapi saya adalah pemain PSG. Saya tidak ingin mengatakan hal lain, saya sedang berbicara sebagai penonton.”

Verratti meninggalkan tanah airnya untuk bergabung ke Paris pada tahun 2012 setelah tampil baik di Serie B bersama Pescara. Dia sekarang hanya terpaut dua penampilan untuk membuat 200 penampilan bagi PSG.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Marco Verratti, Ligue 1 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-marco-verratti-berniat-pindah-ke-klub-top-italia-atau-spanyol
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini